1bulan Hasil nya Bagus Banget, pakai Amoorea Stemcell kok muka saya kembali Kusam

Mbak,saya kemaren pakai amoorea beauty bar selama 1bulan hasil nya bagus banget setelah itu saya ingin mencoba pakai stemcell kok muka saya kembali kusam, gatal sama mengelupas bagian dagu. Sebaiknya saya lanjutkan stemcell atau kembali ke beauty bar tolong di jawab…, Rida

Nu Amoorea Stemcell untuk Kulit Kusam

Sudah membaca sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh para pelanggan nu Amoorea Stemcell? Anda boleh membacanya lagi, jika belum, sehingga tidak berulang – ulang pertanyaan yang sama ya.

Baca : Pertanyaan yang sering diajukan untuk Nu Amoorea Stemcell

Nah pada halaman ini juga, kami mengulas pertanyaan – pertanyaan yang terus masuk ke admin kami, tetapi sebelum kami jawab, coba simak status facebook berikut ini :

Pas masih detox bingung jual Amoorea, kulit kusam, jerawatan mana dekil…
Tawarin produk sana sini selalu dapat penolakan yang nyess dihati…

“mbak jualan produk kecantikan, wajah mbak aja jerawatan gak karuan,, masa mau tawarin saya,, benerin dulu tuh muka”

Nampar kan…??? 😂😂😂
Hahahahaha…
Sepet sepet sepet 😣😣😣

Tapi saya mencoba rapopo,,
Saya tetep PD aja promo sana sini meski cibiran, nyinyiran, hinaan harus jadi cemilan sehari2…

Kan emang kerja amoorea jujur say.. Nempel di kulit sehat kaya dedek bayi ya aman aman ajah… Giliran yang mantan pemutih kayak aku ya detok… Alhamdulilah kuhadapi dengan senyuman. Karena aku yakin akan produknya yang semakin lama dipake smakin sehat dan bagus… Beda kay krim yg pnah kupake yg smakin lama dipake flek makin melebar.. 😭😭😭… 😂😂😂

Detok bukan halangan meraih sukses… Dsini aku malah bangga ngeliatin detokku… Inilah proses amoorea yg mngangkat kotoran racun bahkan mercuri skalipun…

Alhamdulillah seiring brjalan waktu banyak teman – teman yang dah glowing glowing gitu jadi banyak yang tertarik amoorea.. Bahwa prosesnya nyata…
Detok semakin usai… Banyak yang suka lah kini..
Alhamdulillaah bonus juga mngikuti…
Dapet gold, diamond, ampe jln jln gratis ke malaysia.. Blm bonus dah cair tiap hari…
Barokallah…
Nikmati proses detok no mngeluh…
Yakin akan indah pada waktunya…

amoorea-di-pakai-dengan-masker-lumpur

Pengalaman yang sangat menarik menjalankan bisnis amoorea sambil menggunakan produknya. Jadi buat anda yang sudah menggunakan beauty bar lalu pindah menggunakan beauty plus bar, lalu mengelupas seperti di alami oleh mbak Rida, itu hanya butuh penyesuaian saja, jadi tidak akan berlangsung lama.  Kemungkinan juga bisa terjadi karena detox sebelumnya belum selesai.

Maaf sebelumnya admin nuamorea saya make beauty plus bar udah hampir 3 bln tapi jerawat makin banyak dan kulit terasa kencang, nana fitriana sari

Sudah 3 bulan menggunakan tapi malah lebih banyak ya, artinya proses detoxnya belum selesai atau ada kemungkinan sebagai berikut :

  • Terlalu sering mencuci muka / wajah
  • Pola makan yang kurang sehat (banyak makan makanan yang mengandung minyak)
  • Menggabungkan dengan produk lain
  • Bisa juga karena efek samping penggunaan produk lain sebelum amoorea
  • Faktor Stress
  • Faktor Iritasi karna benda yang menempel kulit
  • Atau faktor hormonal

Jadi ada faktor – faktor lain yang bisa menyebabkan jerawat semakin banyak di antaranya adalah seperti di atas, karena itu butuh waktu memang untuk terus menggunakannya, sambil memperhatikan faktor – faktor tersebut di atas.

Mba, aku mau tanya donk,…aku udah pake amoorea stemcell + cleanser ,udah 10 bln tapi kenapa di wajah ku sekarang malah bruntusan kecil2 ya ? Terus kalau di pencet ada komedo nya ? Mana banyak bangat bruntusan di muka, solusi nya gimana ya untuk ngilangin smua itu ? Ririn

Halo mbak Ririn, untuk pemakaian 10 bulan seharusnya sudah baikan. Apakah ini muncul setelah pada bulan kesepuluh dan sebelumnya tidak ada lagi? Artinya sudah sempat bersih atau belum?

Untuk bruntusan kecil ini sebaiknya tidak dipencet karena efeknya tidak baik, selain meninggalkan bekas jerawat dengan bintik – bintik hitam juga bisa mengakibatkan bopeng pada wajah. Untuk sementara, coba gunakan hanya nu amoorea plusnya saja tanpa cleanser. Jika ada pada 1 minggu pertama ada perubahan, berarti diteruskan hanya sabunnya saja.

Sampai dengan saat ini memang belum ada yang bisa memastikan apa yang menjadi penyebab bruntusan ini, tapi faktor – faktor yang bisa menyebabkan adalah seperti di jelaskan di atas. Ada 7 point ya mungkin selain itu masih adalagi seperti faktor keturunan dan lain sebagainya.

Miin, aku udah sebulanan make sabun Amoorea. Dan sampai sekarang komedo di seluruh wajah masih nongol semua. Boleh ngga ya pake masker lumpur hitam yang itu tuh buat ngangkat komedonya? Apa pake scrub kopi gitu? wuland

Mbak Wulan, mudah – mudah status dari salah satu pengguna Nu Amoorea ini dapat membantu anda. Berikut saya copy paste aja yah :

Cie… yg pakai Amoorea masih jerawatan..
Cie… yg pakai Amoorea masih komedoan…
Cie….yg pakai Amoorea masih flek hitam..
Cie… yg pakai Amoorea masih kusam….
Banyak yg ngomong gitu sih tapi EGP aja deeh..
Karena user Amoorea tau lah pakai Amoorea ga kayak makan cabe, langsung berasa..
Tp liat nanti 1-2 thn kedepan bandingkan kulit aku & kulit kamu, sehat mana?
Belajarlah mencintai proses biar tau gimana rasanya berjuang 

Nah, kalau pakai amoorea itu di awal pasti selalu seperti yang di katakan temen ini, kok bisa jerawat makin banyak, kok komedo malah menumpuk? Bener sekali, karena memang proses detox itu tidak bisa sehari langsung selesai.

Jadi kami sarankan untuk sementara waktu fokus menggunakan nu amorea saja dulu, jangan dicampur dengan yang lain, kaerna nu amoorea stemcell itu berasal dari lumpur austria (heilmoorclay), jadi tidak perlu lagi dimaskerin dengan lumpur yang mbak sebutkan tadi ataupun scrub kopi, begitu mbak

Mudah – mudahan bisa menjawab dan membantu anda, dengan menggunakan sabun nu amoorea stemcell kulit anda makin cantik dan tampil muda tentunya.

6 Comments

  1. Apa harus selama itu untuk dapat hasilnya mbak??sy baru 3 hr pake tp wajah sy jd kelihatan kusam,aku pikir bisa dlm hitungan Minggu

  2. Saya sdh ada 4 bln an pke, tp blm begitu tampak hasilnya, apa mgkn krn faktor usia, skrg usia saya 42 tahun… Kusamnya memang udh hilang, tp blm bersih bener… Dan kdg kwn2 msh blg, kok blm berubah… Itu penyebabnya apa mbak ya? Mohon penjelasannya

  3. Kak saya udah 5 bulan pakai nuamooreastemcell tapi jerawat masih numbuh terus makin lama makin banyak. Apa ini masih proses detok. Lalu sampai kapan kak. Mohon solusinya

  4. Saya baru 3hri pke tp sdah mulai terasa detoxnya, dr yg bruntusan muka kusam kasar, komedo di mana” gatal pula, berharap g terlalu lama detox nya… Semoga cocok jg sm nu amoorea

  5. Kak saya pakai nu amoorea stemcel sudah 1tahun 4 bulan, tapi masih saja sering kering dan mengelupas. Khususnya di dagu, dan pipi. Klo beruntusan Alhamdulillah sudah kurang. Gmana solusinya kak? Apakah harus beralih ke beauty bar biasa aja?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *