Pakai Nu Amoorea Muka Jadi Kering Ngelupas

Bagaimana Caranya Mengatasi Muka Kering dan Mengelupas setelah Menggunakan Nu Amoorea, Apakah boleh menggunakan Bedak atau Pelembab?

Pakai nu amoorea muka jadi kering ngelupas

Apasih yang membuat kulit wajah kita bisa mengelupas? Kulit wajah mengelupas bisa terjadi karena zat-zat yang dapat merusak dan mengiritasi kulit. Selain itu juga bisa disebabkan oleh jenis kulit yang diturunkan, sinar matahari, atau penyakit. Pengelupasan pada kulit wajah juga akan diiringi oleh pengeringan kulit, rasa gatal, iritasi dan ruam.

Mengatasi Muka Kering dan Mengelupas dengan Nu Amoorea

Memang banyak yang khawatir kalau kulit kering dan mengelupas membuat kulitnya akan tipis dan paling takut nanti kulit tidak lagi baik seperti sedia kala. Jangan – jangan kulit saya ini akan semakin hancur dan pastinya anda akan semakin gelisah.

Memang ini sering terjadi bagi sebahagian kulit, biasanya pada minggu pertama dan minggu kedua. Jadi tidak selamanya akan terjadi, ini hanya pada awalnya saja. Karena itu, terutama untuk kulit yang mengelupas tidak disarankan untuk mengelupaskan secara paksa, lakukan pijatan lembut dengan jari yang sudah dibahasi dengan air bersih.

Jadi tidak perlu takut, bahwa proses detox nu amoorea sedang berlangsung pada kulit anda, karena itu sarannya harus tetap diteruskan. Cara lain yang bis anda gunakan adalah mengoleskan minyak zaitun atau mengunakan baby oil, bisa membantu anda untuk sementara.

Nu Amoorea dengan Pelembab dan Bedak

Untuk anda yang sudah menggunakan Nu Amoorea Beauty Plus bar, sangat disarankan apalagi pengguna awal untuk tidak menggunakan cream-cream lain dulu selain Nu Amoorea. Kalaupun harus menggunakan make-up disarankan yang ringan – ringan dulu.

Untuk penggunaan Pelembab boleh anda gunakan yang sudah anda pakai selama ini, tetapi jika anda bingung atau ragu nanti tidak cocok, kami sarankan anda menggunakan Nu Amoorea Active Moist. Sedangkan untuk penggunaan Bedak boleh menggunakan bedak baby.

Anda perhatikan pengalaman gambar di atas, sudah umur 43tahun tetapi setelah menggunakan Nu Amoorea Bar tampak terlihat muda lagi, ada proses detox selama 5 bulan hingga akhirnya kulitnya halus. Setelah kulit anda cantik tidak perlu lagi anda repot harus menggunakan kosmetik – kosemtik yang lain, cukup menggunakan Nu Amoorea aja secara rutin setiap hari, anda siap cantik?

121 Comments

  1. MB ,,,,muka aq tambah kering,trus keriput,trus ada merah” ,habis merah merah, ada plak hitam,kira” semua nya ini bisa hilang tidak
    Trus aq harus gimana???
    Sedih banget.

    1. Jangan bersedih mbak Fitriana, apakah sebelumnya plak hitam itu tidak ada? kalau jerawatnya itu memang sedang proses detox mbak

    2. Y mbak sy jg plak itam dibawah hidung n bwh bibir kira2 bs bersih lg gk y sediiihhh jdnya pengen muka brsih jd ada plak itam pdhal sblm nya gk ada 😥😥😥

  2. Mba aku baru pake amooera baru 10 hari, trus kulit kusam kumudian bekas jerawat semakin timbul dan muncul jrwat kecil d jidat yang lumayan banyak, apakah proses detox nya memang seprti itu?

      1. Diteruskan saja pemakaiannya. Saya juga pas seminggu pake, keluar jerawat2 halus di jidat dan pipi. Tapi setelah 23 hari sudah mulai menipis. Memang harus sabar mengjadapi detox. ☺

  3. Iya, muka jd kusam, keriput2, merah2, dan ada perih dan gatal2 nya, rasa2 apa gak cocok kali ya pke nya…udh gitu, bercermin rasanya gak pede, melihat kulit wajah jd menghitam, dari biasanya…

  4. Mb muka saya kusam sekalii hitam…berminyak tp jerawat gak ada. Pernah saya pakai krim dokter tp jaman dahulu kala , kira2 9tahun yg lalu 😁😁. Sebaiknya saya pakai yg mana ya? Trus klo diselingi pakai serum kaya jafra gt boleh gak?

    1. Ya mbak, boleh pakai Nu Amoroea Beauty Plus,pasti akan ada detox, tapi untuk sementara agar kulitnya merata, apalagi ada pemakaian krim sebelumnya, kaernanya sabar ya untuk detoxnya nanti, kami sarankan yang plus pakainya ya

  5. Mba..ku pake nu amoorea beauty bar 2 bulan wajahku msh terasa kering, keriput kusam dan terkadang agak pedih…
    Jd terkadang ku pake minyak zaitun agar g terlihat keriput..
    Berapa lama biasanya rasa kering ini mba

  6. Mba kenapa ya setelah kurang lebih 1 bulan pemakaian sabun amoorea kulit wajah saya kasar terasa kencang tp TDK mengelupas?terus mata saya sama daerah sekitar mata jd bengkak2?apa itu efek atau alergi ya?

  7. Hi, Saya mau nanya Pakai sabun Nu Amoorea beauty bar se habis Pakai bagian mulut kaku dan gatal jadi di sudut mulut Merah apakah di lanjutkan Pakai nya

  8. Saya pakai sabun nu Amoorea udah 6 minggu,tapi bekas jerawat dan flek tambh jelas,,apakah memang begitu proses detox nya.

  9. Mba saya mau tanya
    Saya pemakai Nuamoorea sekitar 5 bulan ini mau 6 bln, kulit saya ngelupas, perih sekali, gatal, ada bruntuss juga didaerah atas bibir sekitaran hidungg, parah banget jadi kaya luka mba.. mba kan biasa nya pengelupasan terjadi diawal pemakaian 1-2 minggu yahh… Tapi ini udah 4 blan lebih mba terus beginii…
    Apa ini masih dinamakan detoks mba???
    Gak kuat perih, sama gatel nya😞
    Tolong bantuan nya ya mbak apa yang harus dilakukan???

    1. Boleh tau mbak Nurhasanah, pemakaiannya apakah ada melebih 3 menit? Kalau bisa pemakaiannya biar gak perih sekali boleh 2menit atau 1menit saja, mungkin kategori kulitnya tergolong yang sensitif ya, terus yang digunakan kami anjurkan yang stemcell ya

      1. Pemakaian paling 2 menit aja mba, iya itu juga yang stemcell mba, kalo udah cuci muka kulit nya ngelupas, trus udah kering jadii kakuu,gak enak kalo makan, ketawa 😀 karna luka nya di atas bibir, bibir juga jadi bengkak yang atas nya,
        Iya mba sensitif bngt mangkanya pengenn gak terlalu sensitif jadi pakai amoorea..
        Gimana mba gak bahaya kan yahh,, lanjut aja teruss??? Biar gak terlalu perih sama sakitt pake apa yah mba?

  10. Sama mb nurhasanah, aku pakai stemcell sdh 2bln, dan efeknya.sama.spt mb nurhasanah. Muka ku jerawatan ilang timbul, kulitnkenceng ketarik2 plus kdg gatal, sakit. Jadi galau mau.lanjut pakai amorea steamcell atau ga

  11. Mba saya pakai.nu amoorea stemcell hampirr mauu sbulan sih mba, muka kering kaya ketarik gtu. Tapi wktu awall” msh bersih mba blom kaya skrang, jerawat pada numbuh mba, bekas jerawat ga ilang” 🙁 🙁
    Apa itu aman mba?
    Apa mngkin detoxnya bru ktauan skrng mba?
    Tolong yaa mba penjelasaannya
    Mkasihh 🙂

  12. Assalamu’alaikum mba mau tanya aku pake amo yang stemcell udah 2 bulann pas 1 bulan awal pemakaian timbul jrwat gede* skrng masih ada tapi nggak sebnyk awal cuma kecil* kya bruntusan jrwat yg sblumnya kering ntar ada lgi yg numbuh itu walau kecil tapi bekasnya dimna* pori* jdi besar jga kusam merah* gatel😭 apa itu masih detok mba? Klo pake bedak herocyn byar adem mukanya boleh nggak mba?

  13. Hay mba
    Saya pkai nu amoorea hampir 1bln
    Wajah jadi kering keriput dan banyak jerawat
    Untuk ngatasin sementara kan pake minyak zaitun ya,,jadi saya mau nanya kalo pake minyak zaitunnya kapan ya mba…???
    Saya cuci mukanya pagi sama malam sblm tdr
    Mohon pencerahannya mba
    Makasi ^-^

  14. Kak saya pake amoorea yang steemcell sudah 1 bulan,tpi tidak mengalami pengelupasan Tpi mlah timbul flek hitam sekali,apakah nantinya masih mengalami pengelupasan atau flek hitam akan menghilang dengan rutin mencuci muka,
    Umur saya 25 mohon penjelasan.Nya

    1. Halo mbak Novita, tidak mengalami pengelupasan ya, memang tidak semua mengalami, tapi untuk fleknya sementara akan semakin jelas karena akan dikeluarkan dari kulit, teruskan ya, umur 25 masih bisa kok, tidak terlalu lama

  15. Kak saya pake amoorea yg steemcell sudah 1 bulan,tpi tidak mengelupas mlah timbul flek hitam sekali,
    Apakah natinya flek itu akan hilang dengan sendirinya dg kita rutin mencuci muka ,atau msih akan mengalami pengelupasan umur saya 25
    Mohon penjelAsanya..

      1. Mba,saya mau tanya kmrn pakai sabun amoorea bar setelah muka saya udah bersih emang sih fleknya blm hilang semua,tpi setelah saya ganti yg plus malah flek hitamnya tambah byk trus muka saya kering,apakah fleknya bisa hilangnya ntinya.

  16. setelah selesai perawatan dengan sabun nu amoorea, facial wash apa yg cocok untuk membersihkan wajah selain produk dari nu amoorea? Apakah boleh memakai pelembab2 lama seperti sebelum perawatan dengan nu amoorea

  17. Mba sya pke yg setimcell tp udh 2 minggu ini wajh say biasa ajh cuma kring” doang trus kusam….ini proses detok ap bukan mba

  18. Ka…aq pemake nu amorra beauty bar sudah 4 bulan..jerawat msh sj muncul n bruntusan. Mnta sarannya donk ka kalo mw cpet proses detox gmn. Trus kalo misalkan aq gnti ke yg beauty plus bar nya gmn mb…? Dlu q pke krim tje fuk..ap itu mempengaruhi proses detok yg skrg lama. Mohon sharingnya ka…

  19. kk aku mau tanyk apakah setelah cuci muka dgn sbun amorea kta blh semprot muka kita dgn nanosprei. dan aku sampai udh satu bulan knp blom ad pglpsan tpi mukak ku malh krg dan kaku. jdi hrs gmn yakk

  20. Ka aku mau nanya aku udah make sabun nu amorea nya udah sebulan lebih trus jerawat aku tambah banyak sma pinggiran hidung sma bawah bibir menghitam gatal” apakah itu masa detoks?oh iya umur aku 16 tahun

      1. Kira”berapa lama ya bisa hilang hitam” nya?soalnya ga pd juga setiap berangkat sekolah.trus kalo dibangerin pake nature republic aloevera boleh gak?

  21. Hi… kaka
    Saya mau nanya cara pake Amoorea plus yang bena! sebabnya saya udh pake Amoorea 2 bulan’n, jerawat masih ilang timbul, muka makin item, bekas jerawat/plek hitam makin menebal di tambah lagi berminyak!.
    Saya mau cerita awal saya pske itu tempel langsung bilas,itu selama 1 minggu! Dan minggu k 2 d diam kan selama 1menit tapi makin timbul lagi jerawatnya! Itu selama 1 bulan kaya gitu 1 minggu tempel bilas dan minggunya lagi d diamkan 1 menit!. Terus saya tanya ke yang jual, katanya jangan dulu d diamkan sampai mukanya bersih! Apa benar? Mohon bantuannya!🙏🙏🙏

  22. Mbak kok setelah sy pakai sabun amoorea selama seminggu, kulit sy warnanya lebih coklat dari sebelum sy menggunakan sabun ini .. klo dari pengalaman org” yg memakai sabun amoorea selama proses detoks ialah flek terlihat lebih jelas, jerawat dan kulit berkelupas .. tp yg sy alami kulit wajah lebih terlihat coklat dari sebelum pemakaian ..

  23. Saya baru sehari memakai amorea, sudah berasa di muka , biasanya komedo muncul hitam2 dan kasar klw di pegang nah setelah pakai ini berasa halus kalau di pegang tapi muka berasa kaku yah mba ?

  24. Saya pake sabun amoorea baru 1minggu kulit kusam kering dan ngekupas😢
    Jd gatal jg, disambi pake krim mlm ertos boleh nggk ya mbak?

  25. Mba muka saya detox parah saat pakai amooera, kebetulan mamah saya beli beauty spray yg manfaat nya buat menghilangkan jerawat dan non alkohol apa boleh pakai??

  26. assalamualaikum wr wb
    nama saya dewi kak,,,saya mantan memakai krim racikan dokter,,,,sayaah pake nu amooera beauty plus bar sudah mau menginjak 4 Minggu kak,,,
    setelah mau 4 Minggu ini ,wajah saya jadi kering, sudut bibir kering,mengelupas, perih,, dan keluar jerawat di kening dan pipi
    saran penjualnya awal saya membeli, digunakan 3x sehari,,pada Minggu pertama 1 menit ,,Minggu kedua 2 menit ,,Minggu ketiga 3 menit,,kemudian Minggu keempat 5 menit,,,apakah saya menggunakan produk ini dengan benar kak? terima kasih

  27. Mba saya pakai nu amoorea sudah hampir 3 bulan, waktu minggu pertama timbul rasa gatal,bengkak dan merah di sekitar bibir,kemudian mengelupas dan timbul flek hitam.2 bulan pertama sudah bersih tapi saat memasuki bulan ketiga timbul gatal,bengkak,merah dan mengelupas sama seperti awal pemakaian,padahal selama pemakaian tidak saya barengi dengan produk lain..mohon penjelasannya

  28. Malam mba. Sy udah pake yg plus kurang lebih 20 hari. Diawal kyknya enak. Muka alus.tp skr kok flek hitam semakin keliatan dan kadang berminyak kadang kering. Ketika kering boleh kah saya oles dengan minyak kelapa atau vco

  29. Mba aku udah hampir 2 bulan stengah pakai nu amoorea yang regular jerawat nya masih tetel ada beruntus gitu, banyak yang bilang saya jelek, saya jadi gapercaya diri..
    Tadinya saya mau nyerah, tapi bingung..
    Ini gimna mba?

  30. Mbak sya baru 1 minggu pake amoorea, boleh ga setlh itu pakai masker wajah dimalam hari menggunakan masker jeju aloe vera? Smg bsa dibales
    Dan stlah 2 minggu boleh ga aloe vera dipakai utk pelembab?
    Mbak sama boleh pakai make up sprt alis mascara lipstik ga?

  31. assalamualaikum mba nama saya dewi, saya mantan pemakai krim racikan dokter, saya sudah memakai nu amooera plus bar sudah 2 bulan ,tetapi wajah saya jadi kusam dan timbul jerawat, terutama di pipi kanan kiri dan daerah dagu menghitam serta timbul jerawat apa yang saya harus lakukan mba? terima kasih wassalamu’alaikum wr wb

  32. assalamualaikum…saya mau tanya,kalo mau pake bedak wardah yang tabur boleh ga?atau harus pake bedak baby?kalo pelembabnya jg harus pelembab buat baby ya.terima kasih mb

  33. assalamualAikum mbak.. q pakek amorea selama 2 bulan.. kulitku semakin kusam.. trus q pakai kan vaselin.. dan sekarang terasa panas.. gatal.. trus jerawat nambah.. gimana mbak??? q gk tahan neeeh dgn muka ku…

  34. saya kan sudah hampir 2 tahun pake cream dokter, kalau saya mau pindah pakai produk amoorea kira kira boleh ga ya, saya langsung pake sabunnya atau harus berenti dulu untuk beberapa minggu gitu ?

  35. Mbak mw tanya.. Saya memakai amoorea stemcell sdh mw masuk 3 minggu. Apakah boleh memakai masker jafra yg mud mask?

  36. mba mau tanya.syh sedang menggunakan nuamorea tapi wajah syh kusam flek udh samar”sih.tinggal kusam.tapi ngelupas blm.skrg syh lg menggunakan natur e pelembab gpp tah?coz exfoliat blm ke bli.

  37. Sore mbk mau tanya apakah pada awal pakai NU Amorea hrs tempel bilas meskipun dlux g pakai krim racikan,,, ??

    Sy pernah denger kalau g pernah pakai krim racikan lngsg d diamkan 3 menit aja,, sedang kan kalau ada riwayat krim racikan hrs cleansing dulu,,,.sy jd bingung mana yg bener.. mksh

  38. Assalamualaikum kak..
    Saya mntan cream racikan,sdah pke Amooera 4 bulanan. Skarang msih bnyak jrwat di wAjah. Gk PD klo kluar rumah.
    Apa boleh pake Aloevera Gel + bedak Marc kak?

  39. Saya sudah menggunakan NU AMOOREA hampir 2tahun.
    tapi sampai skrg juga masih ngalamin detok…flex makin menebal…ahirnya saya kombinasikan sama exfo’yg mau saya tanyakan,apakah saat pakai exfo wajah terasa perih dan gatel?sampai rasanya pengin nangis..hhehe
    Sblm pakai exfo saya sllu pakai moist dan sg nya.
    Kira kira detox exfo berapa lama kah mbak?
    Kadeng kalau saya pakai pagi hari..kalaukena keringat gatal dan perih sekali….

  40. Mbk saya baru pakai nu amoorea 4 hari ini,jerawat saya semakin bertambah dan muka saya kusam hitam,lalu saya harus gimana mbk?apakah boleh saya selingin sama masker beras dan minyak zaitun?

  41. Hai mba…Sya pakai nu amoorea Bauty bar dah mo sminggu ni, kta tmn sya pke’y lbh Dr 3 menit lbh bagus. Sya ikuti tpi kta tmn sya yg satu’y malah ga boleh lbh Dr 3 mnit hrs 3 mnit. Skrg kulit sya Kya kering hitam Kya kulit nenek² pdhl umr sya baru 29 thn. Sya hrs gmna mba, diteruskan tpi ckup 3 mnit atw berhenti dlu? Tks..

  42. Mbak. Saat ini sya sudah pkai sbun amoeranya 2 mngguan. Jerawat sya smngkin banyak d bgian jidat & pipi. Yg ingin sya tnyakn boleh tidak sya memakai masker lidah buaya (alami dri tumbuhan lidah buayanya lngsng) pda saat proses detoks??

  43. Saya anis 25th memakai nu amoorea beauty plus bar udah mau 5 bulan tapi jerawat makin kesini makin banyak trus bernanah gitu aku sedih ga pd keluar rumah ampir mau nyerah pake amoorea, emg gini ya kalo yg dulunya pake cream racikan dokter ? Trs detox aku yg jerawat meradang parah apa normal? Aku kan pake nya sama cleanser pas tanya sma yg jual katanya suruh berenti dulu pake sabunnya… mohon pencerahannya kak…aku galau bgt pke amoorea 😭

  44. selamat siang mba,
    saya mau bertanya apakah sabun amoorea cocok untuk wajah yang sedang beruntusan atau iritasi gitu mba? soalnya saya tadinya pake cream racikan dari dokter gtu pas ga pake semalem langsung numbuh beruntusan kecil2 gtu gatel, temen saya menyarankan untuk memakai sabun pencuci wajah amoorea, apakah bisa untuk wajah yang sedang mengalami beruntusan?
    mohon pencerahan nya mba

  45. kak keluhan q hampir sama seperti Anis. sudah 5 bulan pakai amo jrawat masih terus bertambah. detok pun makin menjadi. apakah tetap dilanjutkan?

  46. Kak mau tnya, aku lagi nyari2 informasi ttg amoorea sih jd blm pernah pake, nah yg mau aku tanyain, aku sebelumnya ga pernah sama sekali pake krim racikan ataupun krim dokter kak, nah efeknya gimana kak klo yg blm pernah pake krim racikan gtu, atau apakah ada konsumen amoorea yg sblmnya blm pernah pakai krim dokter gtu, dan efeknya gimana, jujur takut bgt klo smpe ke detok keluar jerawat gtu, krna muka aku ga pernah smpe jerawatan parah

  47. Slmt mlm kak.aku udh pake amoorea nya srbulan kurang 5 hari.boleh pake make up g kak untuk satu hari ajj.stelh itu no make up lagi.mohon jawaban nya.makasih kak

  48. Assalamualaikum mba
    Mba saya pakai nu amoorea stem cell plus, baru 1 minggu, kulit terasa perih, kasar, mengelupas dan flek hitam makin tebal dan gosong, itu gimana ya? Bileh ngga saya varengi pakai cream perawatan dri oriflame? Berapa lama ya? Nanti hilang ngga? Gosongnya? Saya takut flek sma gosongnya ngga hilang2?dan muka makin jelek, tolong penjelasannya mba, makasih

  49. Maaf mba.
    Saya kan lagi proses detox nih.
    Jadi kerimg muka saya.
    Kalo sesekali dibasuh pake tisu basah bayi boleh ga ya? Tks

  50. Mbak saya pngguna baru sabun nu amooera…kmrin saya pke cuci muka biasa yg tto krna kulit ny snsitif..trus pke biospray jga buat pngganti bedak…itu abis cuci muka pke sabun aamoera trus abis kring pke biospray msi boleh gk??soalny kulit saya jdi kering

  51. Mba .. saya sudah pakai hari ke 5 muka semakin kering .. ini gimana yaa mba .. tolong jawabannya .. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *