Sabun Muka Herbal Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat Membuat Saya Pede

SABUN MUKA HERBAL PENGHILANG JERAWAT DAN BEKAS JERAWAT MEMBUAT SAYA PEDE PERGI KEMANA – MANA TANPA BEDAK

sabun muka penghilang jerawat dan bekas jerawat amoorea

Seperti sudah kami share di akun facebook kami, nanti bisa dilihat paling bawah, silahkan di follow, agar bisa dapat update – update terus tentang pemakaian nu amoorea stemcell (nu amoorea beauty plus bar).

Apa kata mereka ?

Mbak Julika, Akhirnya saya ketemu sabun herbal yang bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya, akhirnya seetelah 2 bulan saya sudah bebas dan pede kemana – mana tanpa bedak.

Respon kami :

Terimakasih mbak Julika, sudah memberikan pengalaman yang luar biasa, mudah – mudahan makin banyak yang sadar untuk kembali menggunakan sabun herbal alami ini.

Jadi kalau kita perhatikan gambar di atas, sekarang kulitnya sudah bagus dan katanya pergi kemana – mana pede aja lagi gak pakai bedak.

Berbeda dengan yang lain seperti gambar di bawah ini juga menginformasikan, bahwa jika anda ingin siap cantik maka harus siap juga melalui prosesnya. Perbedaannya sangat luar biasa bukan?

SABUN MUKA HERBAL PENGHILANG JERAWAT DAN BEKAS JERAWAT MEMBUAT SAYA PEDE PERGI KEMANA - MANA TANPA BEDAK

Masih banyak pertanyaan – pertanyaan yang masuk terus setiap hari, nah kemudian dari beberapa pertanyaan itu, kami mencoba mengumpulkan agar pertanyaan yang sama bisa sekali menjawab.

Ituh bedak nya buat perempuan doang ya ka untuk laki laki boleh pake g tolong jawab ka saya ada jerawat dan ada titik hitam diwajah, Pai

Jadi ini bukan bedak mbak Pai, tapi ini adalah sabun dalam bentuk batangan dengan bahan alami heilmoor clay (lumpur) dari Austria. Sabunnya di produksi di Malaysia dan salah satu negara yang memasarkan adalah Indonesia. Untuk kemasan dan daftar harga nu amoorea 2018 silahkan dilihat disini

Mbak saya baru pakai amoorea beberapa hari boleh gak pake pelembab wardah dan bedak padatnya?, Yoneka

Sebenarnya Pakai amoorea boleh pakai bedakboleh saja dan ini sudah sering kita ulas. Hanya saja memang karena kulit setiap orang itu berbeda, maka reaksinya juga berbeda. Karena itu harus dicoba, maka jika anda menggunakannya dan ternyata memiliki reaksi yang berbeda dari biasanya, langsung ditinggalkan, jangan diteruskan, artinya tidak cocok.

Boleh tanya?? Saya pake amorea dah 3 bulan tapi baru bulan ke3 ini detox kelihatan banget. Kulit kering, perih dan mengelupas. Apakah itu wajar?, Triyana

Mengenai proses detox nu amoorea itu memang ada yang reaksinya tidak langsung pada hari pertama atau minggu pertama, tetapi ada setelah berjalan 3 bulan seperti mbak ini. Mungkin jenis kulit mbak, responnya lebih lambat dan juga ada di pengaruhi oleh faktor umur. Tapi jangan khawatir detox itu tidak lama dan tidak berbahaya. Lanjutkan ya

Mba mau tanya saya pakai amoorea udah seminggu…tapi cuma keluar bruntusan komedo aja kulit kayak ketarik gitu mba… itu proses detox apa bukan ya??? Saya baru coba mba…dan berapa lama proses detox itu? terimkasih …tolong dijwab ya mba, Rochidah

Benar sekali, salah satu tanda – tanda bahwa sedang proses detox itu adalah bisa kering kulit, kemudian ketat seperti ketarik. Untuk prosesnya, sabar aja dan teruskan pemakaiannya. Di bawah ini adalah reaksi yang timbul setelah menggunakan nu amoorea dan bagaimana cara penanganannya.

reaksi-setelah-menggunakan-nu-amoorea

Mba .. saya sudah pakai hari ke 5 muka semakin kering .. ini gimana yaa mba .. tolong jawabannya .. terima kasih, Yani

Pertanyaannya mirip dengan mbak Rochidah di atas. Jangan khawatir, bila diperlukan boleh menggunakan Active Moist sebagai pelembabnya. Pengalaman tentang kulit kering setelah pakai amoorea sudah pernah juga kit bahas sebelumnya.

Kak kalo kaku pake nu amoorea trs aku hentikan kira2 balik hitam lag i gak ya muka ku, Ndari

Saya udah pemakaian 7 bulan lebih. tapi masih saja selalu detox, wajah saya kering kaku, flek tebal jadi keriput hanya dibagian area hidung dan pipi dekat hidung serta atas bibir juga dagu, sampai seperti nenek nenek. padahal saya pun pakai exfo juga. Yuliana

Mbak Yuliana, ini pasti tidak nyaman, membuat anda semakin khawatir tetapi kami yakin tetap aja rutin menggunakannya. Kalau membaca pertanyaan anda, lihat gambar ke dua di atas, mungkin ada miripnya. Menghitam dan keriput malah flek semaki menebal. Memang ada yang seperti itu, karena fleknya harus benar – benar dikeluarkan dari dalam kulit.

Untuk menghindari fleknya tidak semakin parah, sebaiknya kalau keluar rumah menggunakan penutup wajah seperti topi. Lebih baik lagi, kalau menggunakan sunblock agar tidak terpapar langsung dengan sinar matahari. Karena ini salah satu penyebabnya. Solar Guard  bisa anda gunakan agar cocok dengan nu amoorea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *