Sabun Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam Bekas Jerawat di Wajah Pria dan Wanita

SABUN MENGHILANGKAN JERAWAT DAN FLEK HITAM BEKAS JERAWAT DI WAJAH PRIA DAN WANITA KARENA SUDAH PAKAI GONTA GANTI PRODUK TAPI GAK ADA HASILNYA, MOHON PENJELASANNYA.

Sabun Menghilangkan Jerawat dn Flek Hitam

Sebelumnya juga sudah kami upload di akun facebook kami, nanti lihat saja di bagian paling bawah, anda boleh buka agar anda dapat informasi yang bisa kami update setiap hari minimal 1 kali postingan.

Pengalaman dari mbak sesuai digambar, menggunakan Nu Amoorea selama 18 bulan dan saat ini bisa perhatikan gambar di sebelah kanan adalah setelah menggunakan.

Beliau mengatakan seperti ini :

18 bulan ya beb bukan 18 minggu atau 18 hari apa lagi 18 jam… Nononono

Produk kami berproses, bukan produk bimsalabim sekali oles langsung cling…
Harus sabar,telaten & teratur pastinya ūüėČūüėČ

terimakasih nu Amoorea,

Jadi memang butuh waktu dan selalu kami jelaskan bahwa tidak bisa dalam waktu hitungan hari langsun beres masalah wajahnya. Karena produk nu amoorea adalah produk alami, tentu prosesnya juga alami tidak dipaksakan.

Untuk mengawali tulisan ini, mudah – mudahan sudah tergambar di pikiran kita bahwa tidak bisa ternyata instant, seperti dijanjikan oleh merek lain.

Tetapi selain itu juga kami akan mencoba menjawab di bagian tulisan ini, karena dikolom komentar yang kami sediakan sudah tidak bisa kami balas, akibat pertanyaan yang sama tentu jawabannya juga sama, maka akan dianggap duplicate content. Karena itu kami mencoba menjawab melalui tulisan ini.

Menurut para ahli kecantikan terutama untuk kulit, bahwa proses perawatan itu minimal 28 hari sampai dengan 3bulan. Apakah itu pemakaian dari luar maupun dari dalam.

Apa yang pelanggan tanyakan melalui kolom komentar?

Udah ada 4hari saya pake sabun nuamoorea, panas, perih, kaku, pokokny masyaallah rsanya nih muka… Kalo di olesin minyak zaitun boleh gak sih? Biar gak panas kering kaya gini muka. Wdy.

Ya mbak Wdy, silahkan di oleskan tidak ada masalah. Proses awal setiap kulit memang berbeda, karena itu ada yang merasakan panas, perih dan kaku. Ikuti aturan pemakaian 2 kali sehari, karena ada juga yang pakai sampai 5 kali sehari.

Untuk mengetahui lebih lengkap silahkan baca setelah pakai amoorea kulit kering mengelupas panas jerawatan.

Mbak saya mau tanya, saya sudah pakai sabun nu amoorea yg stem cell, setelah hampir 7 minggu ini wajah saya kusam sekali, berminyak sekali, jerawat muncul satu satu, dan bekas jerawatnya susah hilang. Wajah jadi banyak noda hitam karena bekas jerawat. Kira2 wajah saya bisa sedikit cerah tidak ya kalau pemakaian diteruskan? Dan bolehkah dibarengi dengan pemakaian bahan alam seperti jeruk nipis dan lidah buaya? Terimakasih Narenes.

Mbak Narenes, untuk membantu menggunakan jeruk nipis dan lidah buaya boleh saja, karena bahannya alami juga, tetapi sebenarnya kalau kusam dan berminyak itu masih wajar kok, karena memang sedang melakukan proses detox.

Pakai Amoorea Kulit jadi Kasar

Jika diperhatikan pengalaman pada gambar di atas ini juga, bahwa kulitnya sampai kelihatan kasar dan bahkan keriput seperti gosong, tetapi karena sabar dan terus teratur menggunakannya, perhatikan bagaimana setelah selesai dan akhirnya tidak lagi.

Berapa lama?

Setiap orang akan berbeda, selain karena penggunaan cream racikan juga tetap dipengaruhi oleh umur. Kalau semakin tua tentu responnya juga semakin lambat. Selagi anda optimis dan mau menikmati prosesnya pasti akan selesai dan akhirnya anda akan merasakan nikmatnya kalau sudah kulit bisa cantik walaupun tanpa bedak itulah nu amoorea.

Siang kak, aku baru pakek nu amoorea. 2 minggu awal wajahku kering dan mengelupas dan lama kelamaan kulit sudah tidak kering, hampir pemakaian 1 bulan dam mau habis 1 bar, wajah saya masih tetap sebelum pakek nu amoorea, jerawat gak hilang2 tetap dan pori2 masih keliatan dan wajah putih tidak merata. Kenapa ya kak? Eva

Mengenai jerawat ya, baru pemakaian 2 minggu, teruskan ya mbak Eva.

Perlu diketahui seperti di ungkapkan oleh dr. Tjin Willy bahwa untuk timbulnya jerawat dapat di sebabkan oleh 4 kondisi berikut ini , yaitu:

  • Produksi sebum berlebih. Sebum adalah zat yang diproduksi oleh kelenjar minyak untuk mencegah kulit kering.
  • Sumbatan pada folikel rambut. Jerawat muncul ketika folikel rambut tersumbat oleh campuran sel kulit mati dan sebum.
  • Bakteri. Jenis bakteri Propionibacterium acnes bisa berkembang dan menyumbat folikel rambut, serta enyebabkan peradangan.
  • Hormon. Aktivitas hormon androgen berlebih dapat menyebabkan jerawat.

Jadi kalau sedang kondisi ini memang tetap saja bahwa kulit anda akan jerawatan. Nah awalnya kulitnya kering tetapi setelah pakai tidak lagi, perlahan memang. Tetapi jerawat tidak bisa langsung habis karena selain kondisi ke 4 hal di atas tadi juga ada hal lain seperti stres, gesekan dengan benda lain, konsumsi obat – obatan, pubertas dan lainnya.

Sebaiknya kalau bisa kenali penyebabnya, terus berusaha untuk menghindari agar pola perawatan yang digunakan dengan nu amoorea dapat berjalan dengan optimal. Tetapi kalau masih dalam waktu 2 minggu itu masih butuh waktu. Udah baca tadi yang di awal, 18 bulan baru bersih kulitnya.

Baca juga : Pakai Amoorea Malah Jerawat 

Saya make sabun amoreea udah 2 Minggu. Terus muncul flek2 hitam apalagi sekitaran mulut hitam banget n terkwlupas. Kulit wajah kayak ditarik…panas pedih…apa memang seperti itu proses detoxnya ya…

Benar sekali, itu bahagian dari proses detox. Umum di rasakah oleh setiap pengguna amoorea, seperti ketarik dan panas itu ya.

Selain itu perlu diketahui, mengenai flek hitamnya. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan flek seperti :

  • Flek hitam timbul karena kombinasi faktor bawaan genetik dan
  • Paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet (UV).

Untuk flek yang terjadi karena faktor genetik tidak dapat dirubah, namun paparan sinar UV dapat dicegah dengan pola berikut ini :

  1. Menggunakan tabir surya dengan SPF 30 ‚Äď 50, khususnya bagi yang memiliki kulit putih.
  2. Menghindari aktivitas di luar ruangan antara jam 10 pagi hingga 4 sore, karena paparan sinar UV masih sangat tinggi.
  3. Menggunakan pelindung seperti topi, pakaian lengan panjang, dan penutup lainnya saat berada di luar ruangan.

Karena itu sangat disarankan untuk anda yang sering aktivitas diluar ruangan, tetap menggunakan Active Moist sebagai pelembab dan solar guard untuk membantu menghambat paparan sinar matahari langsung.

Pakai Amoorea Kulit Hitam

Mba Aku uda pake seminggu yang plus bar. Karena aku terlalu lama diemin aku pikir sama kaya masker. Jadi kulit muka ku kasar dan kaya kapalan di bagian pipi dan kasar kaya ngelupas di bagian dagu sama samping kanan kiri bibir. Kira2 boleh gak mba klo q facial Mikrodermabrasi utk mengatasi kondisi kulitku. Uda 3 hari q berhentiin make amoorea nya sampe kulit nya gak kaya kapalan lg baru q lanjutin lg. Ayu

Memang ini yang sering terjadi kesalahan, bahwa pertanyaan yang sama juga sering kami terima tentang pakai amoorea lebih dari 3 menit atau pakai amoorea 3kali sehari atau lebih emang kenapa?

Padahal dalam aturannya sudah ada pada kemasan dan juga biasanya ada brosur disertakan di pemesanan produk, hanya saja mungkin para reseller ada sebahagian yang tidak menjelaskan atau kurang di pahami oleh para pelanggan.

Berikut ini cara pakai amoorea beauty plus bar agar tidak salah lagi :

  1. Letakkan Nu Amoorea Beauty Plus Bar / Beauty Bar di telapak tangan
  2. Tambahkan Air Bersih untuk membuat busa, pastikan tangan sebelumnya sudah bersih
  3. Oleskan ke kulit yang sudah dibasuh air dengan lembut
  4. Biarkan selama 3 menit (untuk kondisi kulit normal)
  5. Lalu bilas sampai bersih dan tepuk-tepuk sampai kering dengan handuk bersih.
  6. Gunakan 2 kali sehari pagi dan malam saja

Punya pengalaman menggunakan lebih dari 3 menit, saatnya ikuti aturan yang ada dan yang sudah terlanjur agar tidak diteruskan lagi agar kulitnya tidak terkejut.

Saya make nu amoorea beauty plus bar 1 minggu, Kulit wajah jdi kasar, kaku, keriputt, kering, perih dan keliatan muka lebih gelap, itu apa masih proses detox ? Nanti bisa bersih lagi kan ya ?
Terima kasih

Pakai amoorea kulit hitam itu bahagian dari proses detox, biasanya akan keriput dan mengelupas. Karena itu jangan dipaksa biarkan mengelupas sendiri. Sebaiknya terus dilanjutkan, karena masih 1 minggu, artinya proses kulitnya ini bisa lebih cepat nantinya, kalau 1minggu saja bisa langsung respon, dibanding yang lain, bisa 1bulan tidak ada terasa perubahan apa2. Jadi teruskan aja penggunaannya agar kulitnya nanti bersih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *