Berapa lama bekas jerawat dan Flek akan Hilang Pakai Nu Amoorea

Berapa lama bekas jerawat dan Flek akan Hilang Pakai Nu Amoorea dan pencuci muka untuk ngilangin jerawat dan komedo untuk pria apakah ini bisa?

berapa-lama-bekas-jerawat-dan-flek-akan-hilang-setelah-pakai-nu-amooera

Bekas Jerawat dan Flek akan Hilang Pakai Nu Amoorea

Tidak ada yang mau prosesnya tapi banyak mau hasil akhirnya, itulah fenomena yang terjadi dengan Nu Amoorea Beauty Bar ini, karena melihat prosesnya sepertinya mengerikan, apakah tidak ada cara mengatasinya? Anda perhatikan gambar di atas, pada gambar sebelah kiri kulit seperti bersisik dan sepertinya menakutkan, tetapi anda perhatikan gambar sebelah kanan, sudah kinclong setelah mengalami proses detox kurang lebih 7 bulan.

Sekarang beliau merasa senang sekali, selain kulitnya cantik juga sehat karena terbebas dari racun2 yang selama ini menggunakan kosmetik yang berbahan kimia. Kemudian tidak perlu repot lagi harus kesalon, karena memang perawatan rutin menggunakan Amoorea sudah cukup enak dirasakan, tanpa harus repot-repot lagi menggunakan toner, cream dan lain sebagainya.

Nah, berapa lama harus selesai? Tiap orang tentu berbeda prosesnya ada yang 2 bulan, ada yang 5 bulan ada juga yang 7 bulan, ada beberapa faktor yang mempengaruhi seperti pemakaian kosmetik sebelumnya, kegiatan sehari – hari dan umur juga mempengaruhi

Pencuci Muka untuk Menghilangkan Jerawat dan Komedo untuk Pria 

sabun-cuci-muka-yang-baik-untuk-memutihkan-wajah-pria

Sangat penting kami sarangkan, baik pria dan wanita bahwa ketika anda memutuskan untuk menggunakan Nu Amoorea Beuaty bar ataupun Nu Amoorea Beaty Plus Bar maka sebaiknya anda harus bersiap untuk mengalami proses detox.

Walaupun sebenarnya tidak semua orang mengalami dan juga setiap orang mengalami proses yang berbeda. Nu Amoorea cocok untuk pria membersihkan jerawat, bekasnya dan juga komedo. Perhatikan gambar yang di atas, gambar kedua, selama menggunakan perawatan dari salon akhirnya memutuskan untuk menggunakan Nu Amoorea.

pencuci-muka-untuk-ngilangin-jerawat-dan-komedo-untuk-pria-amoorea

Hasil akhir setelah menggunakan NU Amoorea Stemcell digabung dengan Nu Amoorea Exfoliant selama 5 bulan akhirnya membuat kulitnya bersih. Walaupun belum bersih total tetapi jauh sekali perbedaannya dari sebelumnya.

Karena itu selalu kami sampaikan bahwa pencuci muka untuk ngilangin jerawat dan komedo untuk pria maupun wanita sangat cocok meggunakan sabun nu amoorea hanya saja karena ini bahannya alami prosesnya lambat tetapi memberikan hasil yang luar biasa. Menggunakan Nu Amoorea Stemcell langsung bekerja pada sel-sel kulit anda yang membuat kulit anda sehat, cerah dan tampil lebih muda.

111 Comments

    1. kalau ketergantungan sih gak mbak Ziha, tetapi yang namanya kita punya kulit hidup, tentu butuh perawatan, maka nu amoorea tidak menjanjikan hasil yang permanen

    1. Halo mbak Iin, detox itu tidak terjadi pada semua kulit, kalau tidak terjadi detox syukurin aja, karena orang yang detox itu sedang pusing, karena pengennya tidak detox aja, kalau mbak mau detox ya gimana ya

    2. Saya pakai 2 bln baru ada tanda2 detox…jerawatan dan flek hitam semakin jelas. Sekarang sudah menjelang 3 bulan masib detox…

      1. Masih detox sudah 3bulan ya mbak Dien, teruskan saja, belum selesai, biasanya memang, kalau detox itu flek semakin jelas karena fleknya dikeluarkan dari kulit, perlahan akan menipis sampai habis, jangan berhenti dulu ya

        1. Mbk.klu aku dah pake amoorea udh hmpir 8 bulan tp jerawat mlh nertambah dan bekas jerawat smkin perah, udah pake exfolian jga trus gmn donk, apa msh jga proses detox kok.lama bgt…pdhl riwayat pake krim jga hya sebentar

          1. Dan umur saya 29 tahun, dan tdk punya alergi apapun…hsil positif lainnya seperti kulit halus dan lebih lembut jd tdk.sya rasakan

  1. Kalo udah mulai pake NU amoorea, untuk penggunaan kosmetik misal dd cream atau serum lain masih boleh digunakan atau diharuskan berhenti juga yaa ?

    1. Mbak Rani yang cantik, sebaiknya memang gunakan dari 1jenis produk yang sama, kadang ada kandungan di produk lain tidak cocok dengan produk amoorea ya

    1. sebaiknya gunakan bedak baby aja mbak Ani, kalau sudah selesai detox hrusnya wajahnya sudah mulai bagus, cerah dan mulus, tidak perlu lagi pakai2 yang lain, tetep aja pakai amoorea agar terus terawat wajahnya

  2. Saya sbln lalu prnh pake cream dokter. Nah skrg tertarik pngn pake amoorea. Cream ny sdh tdk pake slma 1 bln tp msh pake sabun cuci mukanya. Sebaik ny sya pake amooreanya langsung atau menunggu jeda. Dan klo jeda hrs brp hri baru pake amoorea

    1. Kalau belum selesai detox memang biasanya hitamnya masih kelihatan, apalagi masih 2 minggu, lanjutkan aja ya

  3. Mbk saya pakai sabun Nu amooera,tra kulit saya kebas,jerawatan,bekas nya blm hilang” trs saya minta saran untuk pakai exfloit / toner and cleansear ya?

    1. Boleh pakai toner tau cleander mbak Punti, tapi sayang sekrang produknya lagi kosong, mudah2an segera masuk ya

      1. Q udah 3 blnan lbih pke stc… Jerawt q kecil2..trus ada bekas jerawat.. Kira2 pendamping amoorea yg cocok buat saya apa aj y.. Cuma jerawat n hilang in bekasnya.. Biar wajah bersih

      1. saya sudah 1 bulan pake amoera jrawatnya malah semakin hari smakin bnyak dan bertambah parah.. gimana soluainya ya?
        umur sya msih 20 thn

          1. Kalo pake nu amoorea stemcel muka sdh bersih, bisa kita berhenti ko? Masalah uangnya terbatas, ada rejeki baru beli lagi.

  4. saya pakai amorea sudah hampir tiga bulan,jerawat malah banyak berminyak dan kasar…ini pemakaian stemcel yg k2…jadi bingung mau lanjut apa enggak.

    1. Halo mbak Tamaevy, sudah pakai amoorea hampir 3bulan ya, selain asih kasar dan berminyak apa hasil positif yang dirasakan saat ini? boleh tau umur berapa? sebelum saya jawab dilanjutkan atau tidak

      1. Kak..saya juga pake yang beutyplus.. udah mau 3 bulan jalan..udah abis 3 sabun.
        Pertma udah detox kering trus pada ngelupas.. setelah itu karna sabunnya habis say pake cuci muka biasa.. terus abis itu saya pake sabun.nya lagi.. eh sampai sekarang udah 2 bulan lebih hampir 3 bulan jrawat malah numbuh terus.. merah terus juga. Gimana solusinya ya kak.. aq ragu jdinya antara ttp lanjut apa berhenti krna takut nggak ilang” jrawatmya

    1. Wsalam, mbak Ayu,… setiap orang memiliki waktu yang berbeda untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda hitamnya, jadi kalau sudah dipakai teruskan aja ya, jangan bosan2, agar segera cantik

  5. Adek saya makek stemcell udah 2 bulan,masih jerawatan trus bekas nya merah merah,di tambah pakek exfo apa ga bermasalah ya

    1. Boleh tau mas Ahmad Afandi, umur adeknya berapa? Apakah sebelumnya ada menggunakan krim2 racikan, kalau diteruskan akan hilang kok jerawatnya, exfonya dihentikan dulu, fokus Nu Amoorea aja dulu ya

      1. Umur adek saya 17 tahun,pernah pakek krim wardah 2 tahun ,trus krim temulawak 5 bulan,sekarang jerawat nya tinggal satu dua,tinggal bekas jerawat yg masih merah,exfoliant nya di pakek malem ma adek saya,klo di tambah pakek cleanser gimana mbak

  6. Selamat pagi mbak aku baru 2 hari pke cleanser nih aku kerja di luar ruangan dan terpapar sinar matahari trus gimana ya solusinya supaya aman pke nya Trus engga ada byk flek hitam

  7. Umur adek saya 17 tahun,pernah pakek krim wardah 2 tahun ,trus krim temulawak 5 bulan,sekarang jerawat nya tinggal satu dua,tinggal bekas jerawat yg masih merah,exfoliant nya di pakek malem ma adek saya,klo di tambah pakek cleanser gimana mbak

  8. mbk.saya udah pakai amoorea sc udh 3bln.tp kok msh keluar jrwt ya?gede2lg…..tp sblm pkai amoorea aku pkai krm dokter 10thn.msa detoknya msh lm ya…aku bingung diterusin gak ya…?oh ya..umurku 28thn.

    1. Oh ya mbak Yuyun, sdah 28thn umurnya ya, memang sudah mulai melambat respon dari kulitnya, tapi saran kami teruskan aja, nanti perlahan juga akan bersih, apalagi sudah 10tahun menggunakan cream dokter, sementara detox membuat tidak nyaman memang tapi akan bagus kok kulitnya kalau diteruskan

  9. Ak udh pakek amorea 6 bulan,dulu jerawatku cmn dikit,sekarang pakek amorea tambah bayak dan besar” flek jg tambah banyak ini gmana apakah wajar?

  10. Mbak umur ku 23 tahun sebelum nya aku sering gonta ganti krim racikan tapi sekarang aq pake nu amooera ko kulit ku jadi tambah kasar keluar komedo dan jerawat , apa aku ga cocok apa gimana ya mbak ?

    1. Ya mbak Wulan, itu terjadi memang dari awal mbak Wulan sudah sering gonta – ganti krim, makanya perlu waktu untuk membersihkan kotoran2 yang ada pada kulit, jadi sabar ya, sran saya teruskan, pakai nu amoorea stemcell aja ya

  11. Kak saya sudah pakai Amoorea hampir 5 bulan sekarang tinggal bekas jerawatnya, paku exfoliant apa bisa mengatasi bekasnya ya…

  12. Assalamualsikum mba saya dah pake stmcel dan cleanser 4 bulan tp jrawar tambah parah blpm ada penyembuhan sm skli……gmn y…umur sy 29….

    1. Wsalam mbak Anita Gazali, sudah 4bulan? Umur 29tahun memang lambat respon ya, apakah ada alergi? tdiak ada perkembangan lebih baik? Mungkin masih jerawatan tapi disisi lain misalnya kulit sudah mulai lembut dan halus?

  13. Umur saya 22 tahun, saya sudah memakai cream dokter hampir 2 tahun. Skrg udh berenti pemakaian krim malamnya, dan wajah saya skrg bruntusan. Apakah amoreea ini bisa menyembuhkan wajah saya? Ingin nyoba amoorea tapi masih takut he

  14. Mbak kalo pake amoorea boleh konsumsi vitamin kulit gak sih kyk ever e misalnya kali” aja bisa ngurangin efek detoxnya biar gak parah” bgt

    1. Ya mbak, sebelumnya udah pernah konsumsi Ever E gak? Pengalaman saya, konsumsi ever E aja sementara jerawat malah banyak juga yang numbuh, tapi tidak tau kalau mbak cocok, boleh kok, tapi intinya kalau mau konsumsi vitamin kulit bisa yang penting cocok.

  15. Mba saya mau nanya apakan ini harus di lanjutkan atau gak , soal’y saya udah pakai amoorea stemcell selama 2 bulan jerawat koh malah kelihat jelas ya , tapi di muka udah terasa halus dan kadang” jerawat numbuh 2 atau 3 jerawat yang numbuh dan muka juga jadi’y agak kucel , solusi’y gimana mba ?? Lanjut atau gimna ?

  16. Assalamualaikum umur saya 18 thn mb .saya sudah 2 bulanan juga memakai amoera jerawatnya masih sih tapi saat ini udah agak mendingan dan bruntusan .bekasnya juga banyak .saya saat ini makai sabun amoera beauty plus bar dan exfoliant.semoga saja cepat selesai masa detoxnya 🙏

  17. Mba mnta jawabanya dong saya dh hampir 4 bulan pke nuamoera, trs bekas jerwatnya merah2 gitu trs timbul lagi jerwatnya.. Kira2 pakai pendamping ga selain sabun? Tolong bantu ya mba yg udh berpengalaman umur saya 25 thun.

  18. Mba gimna ini saia menggunakan sabun amoorea udh satu minggu tapi malah numbuh jerawat dan mengelupas apakah lanjut atau berhenti

  19. Kak saya umur 19thn sudah 3bulan pakai nu amooera beauty plus jerawat masih banyak merah merah bruntusan, saya dulu pakai krim dokter 1tahun. Apakah ini harus dilanjutkan atau berhenti?

  20. Kalau untuk komedo gimana kak. Saya pke amoo yg stc udah 1 minggu. Komedo putih2 mncul k permukaan. Kan kalau d gsok nggk boleh tuh.. trus sran nya gmna biar komedo nya cpet ilang..???

  21. pengen pake amorea tpi binggung udh sering gonta ganti cosmetik…
    pindah berahli amorea jgn ya tkut detoxnya soal udh lama gonta ganti cream baru skrg keluar jerawat klo pke amorea nanti nambah parah gak ya detoxnya disaraninnya make amorea apha jgn ya…???

  22. siang min,saya umur 33taun dah pakai amoorea 4bulan tapi mukaku masih aja jerawatan merah” dan bekasnya pun masih blom ilang flek hitam pun masih tetap sama saya juga pernah pakai.cream racikan.sekrg saya jadi ragu mau teruskan apa tidak.minta solusinya donk,trim`s.

  23. Anak saya umur 13 thn jerawatn dh pke amoo slm 6 bln tp kn bks jrwtny hitam seakn akan kaya ada duri dlm kulit bgt jlk jadinya ..itu knp ya tlng dbntu dong hrs gmn

    1. Mbak Nina, sebenarnya untuk umur 13 itu wajar jerawatan, karena hormon tidak seimbang, nah kalau sudah terlanjur dipakai amoorea sabar aja pelan2 juga seiring dengan pertumbuhan kulitnya akan berubah, bekasnya hilang, tapi tidak bisa cepat memang bu

  24. Muka aja saya berjerawat dan banyak bekasnya. Bisa pakai beauty bar saja atau harus dengan cleanser yah?

  25. miin, aku udah sebulanan make sabun amoo. Dan sampai sekarang komedo di seluruh wajah masih nongol semua. Boleh ngga ya pake masker lumpur hitam yg itu tuuh buat ngangkat komedonya? Apa pake scrub kopi gitu?

  26. Saya udah pake nu amorea beauty plus 2bln. Jerawat msih sering muncul, bekas jerawat pun msih sama tp knapa ya mba kulit saya ga kering atw smpe mengelupas? Apa karna muka saya berminyak apa gimna? dan penyembuhan apa ditandai dg kulit mengelupas atw tdk? Umur saya 20th

  27. Asalamualaikum alaikum
    Saya baru 2hari pake nuamora jerawat nambah parah gede lgi.. Komedo muncul
    Sblum y saya udh gk pake krim racik tpi pke sabun doang.. Apa kh ini detok
    Kira kira berapa lama detok
    Umur 17
    Terimakasih

  28. Assalamualaikum,mbk saya mau tanya saya udah pake nu amorea 2 bulan tapi detox kok gak selesai² ya…padahal sebelumnya cuma pake pembersih oval dan pelembab olay gak pernah ganti² dan saat pemakaian juga udah berhenti gak pake apa² lagi cuma pake sabun amorea aja,dan umur saya masih 18 thn.cara ngatasin detoxnya gimana ya mbk?

  29. Assalamualaikum, mba saya mau nanya..
    Saya kan udh pake nu amoorea sudah 1thn lbih, tpi hasilnya blum memuaskan..awalnya saya pakai yang biasa, 6 bulan terakhir saya pakai yg stemcell. Jerawatnya masih muncul tapi kecil2 gtu trs bekas2nya juga blm hilang.. Biar bisa dapet hsil memuaskan apa harus pakai exfoliant juga?? Bekas jerawatnya merah² sama ada yang item2 tpi yang itemnya dikit…
    Umur saya 17 thun.
    Minta solusinya ya mba… Terimakasih, wassalamualaikum.

  30. Ass.. sy sudh pakai sabun amooera 1,5bln, sy bingung jerawat n flek nya kok ga ilang2 ya.. ?? Trus kalo kdg sy pakai jeruk nipis ato masker putih telur, Niat nya seh biar pd kempes jerawat nya… apakah itu boleh?

  31. Aq pake amorea br sebulan..1 smpai dengan 2 mnggu pemakaian tumbuh jerawat…dlu tdk prnh brjerawat..3 mnggu ampe 4 mnggu pemakaian disekitar bibir dn dagu tumbuh flek hitam dn kulit kering..dlu tdk prnh ada flek htam…jujur jd kurng pede dgn fleknya..kra2 berapa lama fleknya or detoxnya akan hilang..soalnya risih bnget..or ada gk produk lain yg utk mnghlngkan fleknya
    .tx atas jawabnnya

  32. Mbk saya sudah nu amooera beauty plus hampir 3 Bulan, jerawat saya masih nimbuh Sana sini,,, , klu dilanjutkan apa bisa hilang,, Masalahnya muka taruhan nya,, klu gak bisa pulih baimana

  33. Mbak saya sudah hampir 5 bulan pakai nuamoreea steamcell tp jerawat masih numbuh terus. Apa proses detoxnya selama itu?? Apa pemakaian saya yg salah

  34. Mbk umur saya 29th kulit saya suka jerawatan dan banyak bekas jerawat.saya baru pakai stc + clenser dan SG 1 minggu sekarang proses detox..apa boleh proses detok pakai exfoliant..apa exfoliant bisa mempercepat proses detox selesai..

  35. Mba aku udh pke yg stemcell 6blnan, tapi makin kesini jerawat makin numbuh banyak, besar dan ada nanah jg. Dulu sering gonta ganti skincare, terakhir pake krim dokter sktar 2thn, wajar ga mba ? Kalo mau pake produk pendamping pakenya apa mba ?

  36. Mbak aku udah pakai amoorea udah hampir 2 bulan yg plus bar, ni mau belik yg ke 3 kalinya , tapi jerawat aku malah nambah banyak tumbuh kecil-kecil terus kulit jugak gersang , aku rasa Enggak ada perubahan udah hampir 2 bulan ini mbak, apakah ada solusi nya mbak ? Atau aku harus pakai pendamping lagi mbak?tolong dijawab ya mbak

  37. Mbak aku udah pakai amoorea udah hampir 2 bulan yg plus bar, ni mau belik yg ke 3 kalinya , tapi jerawat aku malah nambah banyak tumbuh kecil-kecil terus kulit jugak gersang , aku rasa Enggak ada perubahan udah hampir 2 bulan ini mbak, apakah ada solusi nya mbak ? Atau aku harus pakai pendamping lagi mbak?tolong dijawab ya mbak

  38. Mbak saya udah pakai amoorea udah 2 bulan , tapi hasil nya kenapa belum ada,?
    Malah jerawat saya makin banyak timbul kecil kecil dan kulit muka saya jadi kusam,
    Ni udah mau belik yg ke 3 kalinya,
    Apa ada solusi nya mbak?
    Apa Saya Harus belik pendamping nya yg lain mbak?
    Tolong di jawab ya mbak.

  39. Kak aku gonta ganti krim dr jaman sklh smpai skrg, mau nyoba amoorea tp detox ny brp lama yaa mb? Dlu jerawatku penuh di muka dan jeraway ny gede² semacam jerawat batu, takut sm detox ny mb

  40. Slmt mlm mba admin mau tanya dong, aku dulu pernah pake krim dokter sekitar 1thnan, terus udah 3bulanan ini aku udah gapake krim dokter sekarang aku pake facial foamnya ponds, aku pingin pake amoorea tp takut detoxnya parah, sejauh ini sih kulitku masih sehat dan gaada masalah jerawat ataupun flek selama udah ngga pakek krim dokter, minta sarannya dong mba kira2 kalo aku pake amoorea detoxnya parah gak ya? Makasih

    1. biasanya yang datang ke dokter itu yang bermasalah, kalau sudah sembuh gak ada lagi yang datang. Memang yang sedang mengalami proses semua yang konsultasi disini, tapi yang order ada ratusan ribu orang tiap bulan termasuk yang semakin cantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *