Untuk kulit Berminyak dan Bruntusan pake Nu Amoorea mana?

Untuk kulit berminyak dan bruntusan pake nu amoorea mana? Apa beda busa nu amoorea dengan sabun lainnya, Wajah mengelupas dan menghitam setelah memakai sabun amoorea, kenapa detox itu padahal udah mau habis 2 bar amorea tapi belum juga hilang jerawatnya?

untuk kulit berminyak dan bruntusan pake nu amoorea mana

Untuk kulit berminyak dan bruntusan pakai Nu Amoorea mana?

Untuk menjaga kesehatan kulit dan kelembapan kulit, setiap tubuh manusia selalu memproduksi minyak. Hanya saja minyak yang diproduksi secara berlebihan bisa mengganggu kulit termasuk menimbulkan jerawat terutama pada kulit wajah.

Tetapi perlu diketahui, bahwa faktor genetik merupakan faktor utama yang bisa membuat kulit setiap individu berminyak. Kemudian faktor lainnya adalah masalah hormon terutama pada wanita. Kenapa? Karena wanita memang memiliki kecenderungan memiliki hormon yang berubah – ubah, karena wanita mengalami mensturasi dan menapouse.

Selain kedua faktor yang sudah dijelaskan di atas, faktor lain yang menyebabkan kulit berminyak yaitu:

  • Stress
  • Kondisi Fisik
  • Pola makan
  • Iritasi kulit
  • Cuaca

Khusus untuk anda yang sedang mengalami kulit bruntusan, bahwa kami sangat memahami kekhawatiran yang Anda rasakan dengan bruntusan ini.

Kalau mengenai kulit berminyak tadi sudah dijelaskan penyebabnya, maka Gatal dan kulit bruntusan pada kulit dapat disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah :

  • Iritasi kulit akibat dari kontak dengan alergen (bahan pembuat alergi),
  • Pajanan sinar matahari, ataupun
  • infeksi baik bakteri, jamur, dll.

Yang cocok pakai yang mana, jika menggunakan nu amoorea? Sebenarnya keduanya bagus, tetapi kami menganjurkan menggunakan Nu Amoorea Stemcell atau sering disebut dengan Nu Amoorea Beauty Plus Bar.

Karena kandungan dari Nu Amoorea Beauty Plus bar lebih tinggi dari sebelumnya dan juga sudah mengandung stemcell apple yang berasal dari Swiss. Dimana saat ini, perawatan kecantikan dengan pola stemcell ini sangat bagus terutama dikalangan menengah ke atas. Tentu dengan biaya yang sangat mahal. Pada Nu Amoorea Stemcell anda sudah mendapatkannya walaupun dengan komposisi yang sedikit tetapi sangat bermanfaat untuk kulit.

Apa beda busa Nu Amoorea dengan sabun lainnya?

Apa beda busa Nu Amoorea dengan sabun lainnya?

Nu Amoorea Stemcell hadir untuk memberikan terobosan terbaru untuk perawatan kulit dengan berbahan alami. Tentu sangat berbeda dengan sabun pada umumnya, karena sabun umumnya tidak mengandung heilmoorclay (lumpur), jadi sabun ini satu – satunya yang mengandung bahan ini, tentu dengan tambahan bahan – bahan alami lainnya.

Kemudian, sabun ini tidak mengandung detergen, walaupun memang mengandung foam tetapi tidak sebanyak sabun pembersih lainnya yang bisa sampai banyak. Biasanya mengandung surfactan. Sedangkan foam dari sabun amoorea adalah pembusa alami yang terbuat dari Disodium.

3 keunggulan Amoorea dibanding produk sejenis dipasarannya :

  1. Dibuat dr bahan dasar alami
  2. Diformulasi dgn komposisi yg tepat dan
  3. Diproduksi dgn teknologi nano

Wajah mengelupas dan menghitam setelah memakai Sabun Nu Amoorea

Sebenarnya ini sudah sering ditanyakan dan juga sudah pernah dibahas sebelumnya, mengenai mengelupas. Tetapi sekedar mengingatkan kembali, bahwa mengelupas itu bisa kulit sedang meregenarasi kulit. Berapa lama waktunya? Regenerasi kulit terjadi sekitar 21-45 hari normalnya, agar kulit selalu sehat.

Mengapa kulit tidak bisa teregenerasi optimal? Karena selain faktor usia, penumpukan racun dan kotoran dan gaya hidup (makanan) juga mempengaruhi regenerasi kulit. Jadi kalau kulitmu teregenerasi bersyukur ya dears… artinya sel kulit masih normal dan sehat… dan wajahmu akan nampak segar dan awet muda, kata salah seorang pengguna Amoorea.

Baca juga : Pakai Amoorea kok, Jerawat dan Kulit Kering

Kenapa detox itu padahal udah mau habis 2 bar amorea tapi belum juga hilang jerawatnya?

Banyaknya jumlah box sabun yang habis memang tidak menjamin bahwa kulit akan bersih. Karena seperti dijelaskan sebelumnya, bahwa masa detox itu setiap kulit akan berbeda.

Baca : Detox Nu Amoorea Berapa lama?

Jadi kalau 2 bar itu masih dalam proses, maka saran kami terus dilanjutkan, sampai nanti kondisi kulitnya normal. Saya mencoba menuliskan kembali, tulisan dari betty yang sudah menggunakan nu amoorea selama 4 bulan, begini ceritanya :

Bicara soal jangka waktunya, kayaknya beda-beda yah…tergantung kondisi wajahmu. Ada yang malah cuma dua mingguan saja sudah selesai, ada juga yang hingga 4 bulan. wew..lama yah…ya itu dia, sebelum pakai Amoorea, sebaiknya anda ingat-ingat dulu, pakai krim harian apa sih selama ini?

Apakah krim yang anda pakai aman? Legal? ada BPOM nya? atau anda malah telah bertahunan pakai krim racikan yang mengakibatkan pengeluapasan kulit dan bikin kinclong tapi tidak ada ijin legalnya? Atau anda rajin menggunakan krim dokter? Atau tiap harikah anda bermake up??? semua itu bisa menjadi tolak ukur berapa lama kira-kira detox yang anda jalankan selama pakai Amoorea.

Banyak yang tidak sabar sehingga berhenti memakai AMOOREA di tengah proses detox berlangsung. Tidak apa-apa juga sih, tapi rasanya nanggung banget yah, padahal kulitnya akan segera menjadi sehat seperti kulit bayi lagi loh^^serius…AMOOREA membuat kulit kita kembali ke kondisi awal sebelum kita mengenal krim2an dan make up.

Jika anda selama ini menggunakan krim yang legal dan ada BPOM nya, tenang saja, detoxnya tidak akan parah kok, paling hanya gatal dan bruntusan saja dan jerawat bernanahnya kayaknya hanya satu biji saja lah..hihi…tapi jika anda selama ini pakai krim yang gak jelas produsennya, wah… hati-hati tuh, butuh keteguhan hati untuk menggunakan AMOOREA, beranikah anda menjalankan masa detoxnya????

Tapi, detox memang menyeramkan, bikin senewen, stress, panik, malu, namun hasilnya akan membuat anda bersyukur telah berhasil menarik keluar semua toxin dalam kulit anda.

Patokannya itu sajalah yang saya katakan di atas, tulislah di kertas, krim apa sajakah yang telah anda gunakan selama ini..semakin lama masa pakainya dan semakin banyak merk krim racikan gak jelas yang anda gunakan selama ini, semakin lama pula masa detoxnya.

itulah cerita dari yang bersangkutan selama menggunakan nu amoorea dan tentu ini menjadi pelajaran buat anda yang baru saja menggunakannya. Tidak perlu takut dengan detox, karena hanya sementara saja, karena itu perlu anda tau reaksi setelah menggunakan nu amoorea.

Leave a Reply

Your email address will not be published.