Detox Nu Amoorea Beauty Plus Bar Berapa Lama

Berapa lama proses detox Nu Amoorea dan bagaimana pengalaman jerawat pake Sabun Nu Amoorea

berapa lama hasilnya setelah pakai nu amooera beauty plus bar

Detox Nu Amoorea berapa lama Prosesnya

Banyak yang menyerah sebelum bertempur, mungkin kisah ini yang bisa di sampaikan bagi para pelanggan Nu Amoorea Beauty Plus Bar yang langsung bilang, bahwa saya tidak cocok menggunakan Sabun Nu Amoorea karena saya malah mengalami kerusakan kulit.

Mungkin bagi sebahagian orang ada yang merasakan :

  • Jerawat Timbul
  • Kulit Panas seperti terbakar
  • Flek kok malah lebih jelas
  • Kulit seperti ketarik dan kaku  dan lain – lain

Nah setiap orang mengalami hal yang berbeda, seperti sebelumnya pakai amoorea jerawat malah keluar tidak semua mengalami hal yang sama. Ada berbagai macam faktor yang menyebabkan anda mengalami detox seperti :

  •  Jadi detox itu bukan berarti kamu tidak cocok dengan Nu Amoorea, tetapi bisa jadi karena riwayat pemakaian kosmetik terdahulu, seperti mengandung kimia atau racikan atau tanpa pengawasan BPOM dan lain – lain.
  • Amoorea tidak akan mendetok kulit yang sehat biasanya, lalu kenapa bisa detox? bisa jadi kaerna pada kulit orang dewasa yang tidak pernah tersentuh kosmetik berbahaya, detox Amoorea hanya sebagai adaptasi
  • Karena bukan hanya kosmetik penyebab racun dikulit, tapi juga polusi & pola hidup juga pengaruh seperti makanan
  • Pada kulit BAYI dan ANAK2, karena makanan dan lingkungan mereka masih terjaga maka dipastikan hampir tidak ada detox seperti dialami oleh dewasa.
  • Nah proses detox sekarang sedang mengeluarkan racunnya yang mengendap terus di kulit wajah kit, kalau dibiarkan kelamaan bisa jadi menimbulkan masalah bagi kulit seperti kanker, gangguan rahim, ginjal dll ?

Nah berikut ini adalah “MANFAAT DETOX” dengan Sabun Nu Amoorea :

  1. Mencerahkan Wajah. Kulit yang tercemar racun dan kotoran dapat merusak wajah yang membuatnya tampak lebih kusam sehingga membuat kulit wajah lebih tua dari aslinya. Namun dengan detox wajah, maka akan mencerahkan wajah dan membuatnya kembali bersinar sehingga tampak lebih muda.
  2. Menghilangkan Flek Hitam. Flek menjadi salah satu momok tersendiri karena mengurangi rasa percaya diri, salah satu penyebab flek hitam tersebut adalah toxin serta berbagai bakteri yang menempel pada wajah yang tidak dapat di hindari seperti dari debu dan kesalahan menggunakan kosmetik. Dengan detox wajah maka akan membantu menyamarkan flek hitam tersebut sehingga kulit menjadi tampak lebih putih dan segar alami.
  3. Menghindari Penuaan Dini. Salah satu manfaat detox wajah pada akhirnya adalah untuk mencegah penuaan dini yang terjadi, wajah merupakan salah satu lokasi yang sangat rawan yang paling bertanggung jawab terhadap penuaan dini apabila salah memilih kosmetik dan tidak rajin merawat wajah. Maka hilangkan flek, racun, serta berbagai toxin lainnya dari wajah adalah fungsi detox sehingga wajah terlihat lebih muda dan mencegah penuaan dini menghantui anda

Pengalaman jerawat pake Sabun Nu Amoorea

Ada banyak sekali pengalaman tentang penggunaan Nu Amoorea untuk jerawat dan masalah kulit lainnya, kalau dimuat disini mungkin tidak muat halamannya.

Testi nu amoorea
Perlahan tapi pasti, walau masih detox ti dah kelihatan setiap perubahannya…..
Jerawat meradang?
Di amoo in aja

Testi lagi genks
Proses detox sesuai riwayat kulit anda … yang terpenting yakin dan percaya … Nikmatin detoxnya , pasti akan mendapatkan hasilnya … Sabaaar …😘😘😘😘 amoorea yes …

Testi Nu Amooera untuk Bibir
Warna bibir jadi hitam kalo gak pake lipstik?? Itu tandanya ada racun tertimbun dbibir/sisa lipstik yg tdk dibersihkan
Yuk detox

Real testi Nu Amoorea
Busa Amoorea ampuh mengangkat semua sisa kimia yg ngendap dilapisan kulit…
Pake Amoorea,,siap2 detox…
Selamat siang
Happy jum’at

Masih banyak lagi pengalaman – pengalaman setelah menggunakan Nu Amoorea, bisa anda lihat di berbagai sosial media seperti facebook dan instagram. Tiap hari ramai yang bercerita menggunakan Nu Amoorea Stemcell, anda siap cantik dengan proses detox?

118 Comments

  1. Mbak aku kan dah ampir dua bulan pakai amoorea plus bar….minggu pertama detox serem pokoknya kering…mnggu ke tiga muka udah muluuss cerah…knp minggu ke lima ampe skrg 2 bln jd kusam lg ya…aku jg pake amoorea moisf buat lembabin…itu knp ya mbak jd kusen lg pdahal udah smpt glowing….aku jujur ga pernah pakai krim racikan paling wardah aja sebelum amoorea

    1. Ok mbak Ade, sudah sempat mulus ya, artinya belum 100% proses detoxnya, sementara coba jangan pakai Active Moistnya dulu, coba Nu Amoorea aja dulu ya

      1. mba, saya sedang makai amoore bauty bar, akan tetapi, muka saya memerah dan terasa panas di muka, dan di leher pun terasa gatal, apakah itu hal yg wajar dan konsumen ada yg mengalami seperti itu, mohon pencerahanya, cepet di reapond ya mba

  2. Hay mbak, aku baru 3 minggu ni pakai amoorea, detox nya uda mulai kelihatan dari pemakaian minggu pertama, aku mulai keluar jerawat halus / kecil di kening, diminggu ke dua makin byk mbak dan di minggu ke tiga ditambah pinggiran bibir ku hitam dan di sekitaran hidung juga agak hitam, apakah ada yg bisa membantu agar mengurangi hitam terutama di sekitat bibir (soalny agak besar mbak😢), atau aku tetap pakai sabun amoorea aja mbak?
    Terima kasih😊

  3. Di pinggiran bibir mbak yg hitam dan itu agak lumayan besar, mengganggu banget mbak😢 bikin makin ng pede, harus gimana y mbak?

    1. Banyak mengalami hal ini terjadi mbak Riska, tapi jangan khawatir, karena ini termasuk daerah yang sensitif, tidak masalah kok, kadang memang tidak nyaman, tapi ini bahagian dari proses, teruskan saja ya.

      1. mba boleh nggaak ya klo sudah pke amorea .klo sudah mulus
        misal kita pake bb cream aatau fondations kira2 bleh nggak yaa
        mohon.bantuanyaa

      2. Kak muka q banyak komedo puti tpi uda 2 q pake nu amorea trus komedo mncul keliatan cma gk keluar apa kita hrus pencet atau bakaln ilang sndri atau gmna?

  4. Sudah 2 minggu detox kulitku kering tp tidak terlalu parah. Cuma muncul flek hitam. 2 minggu lebih flek hitam sudah mulai tersamarkan. Sekarang sudah masuk di minnggu ketiga tp kok flek hitam itu muncul lg. Berapa lama sih detok nu amorea

  5. Hey mba.saya juga udah pake niamoorea beauty plus bar udah dua bulanan lebih, tapi jerawatnya masih tumbuh aja,terus kan saya juga banyak bekas jerawatnya yang susah ilang.gimana ya mba biar gak tumbuh tumbuh jerawatnya biar bisa sembuh juga bekas jerawatnya

  6. Mbk aku pake amora beauty plus udah hampir 2 bln tp bagian tulang pipi hitam pekat sperti habis d gebukin gosong 2 gt terus terang saya hmpir putus asa mbk soal nya g pd bnyak yg mencibir …..saya jg takut gak ilang …apakah yg harus saya lakukan untuk mengelupaskan sel kulit mati d tulang pipi mbk ….kl pake pembersih lain apakah boleh

  7. mb aku pake amorea udah hampir 2bulan.1bln pertama gak ada reaksi apapun, paling kadang kulit wajah terasa spt ketarik.setelah berjalan hampir 2bln kulit memerah,bintik2 terasa gatal2 seperti biang keringat..gimana ini mba??

  8. Kl kasus yg saya alami itu normal atau gak mbk lanjut ataukah saya hentikan mbk pake nu amoranya soal nya saya tiap hr ketemu banyak orang ..dan banyak yg menyarankan untuk menghentikan saja …apa yg harus saya lakukan untuk menghilangkan sel kulit mati yg menghitam di tulang pipi tsb …tolong pencerahan dan solusinya mbk trims

    1. Kalau saran kami mbak Hany, teruskan, kami mengerti karena sering ketemu banyak orang tidak enak memang, tapi untuk sementara waktu, toh juga perlahan akan sembuh dan hilang, normal dan akan lebih baik. Keputusan tetap sama mbak Hany, saran kami diteruskan sih

  9. mba saya pake amoorea hampir 2bln baru terasa efeknya kulit wajah terasa kayak ketarik-tarik, terasa gatal+panas, berbintik,-bintik bahkan makin hari makin bertambah banyak, kalo dilihat mirip seperti kulit jeruk,menyeramkan..saya jadi gak PeDe..

  10. mba syh nih udh mau satu bulan pemakean nuamoorea beoty plus.tapi ko gk ada rasa rengkeng.cuma yg ada gatel jerawat kluar trus kulit aku jg berminyak apalagih klw bangun tdr buset dech.aku sih pengen ngelupas kya org”kira”wajah berminyak ngelupas gk mba??

  11. Mbak sy udh 1 bulan pakak amorea minggu pertama wjah bersih glow gitu..tapi makin kesini jerawat sekitaran pipi tumbuh trus dan bernanah minyak juga makin banyak…solusinya gmn y mba..kan setau saya yg bikin jrwt itu kulit berminyak..sedang saya pake amo mlh berminyak banget…

  12. Saya juga minta pengarahannya mb .umur saya 18 th .saya sudah memakai amoera selama 2 bln tapi kulit saya masih aja bruntusan.pori” kebuka,banyak bekasnya,kusam,warna bekas jerawat hitam(nampak jelas) saya ini memakai sabun dan exfoliant .saya kalau pulang kuliah tu selalu dibilang orang” katanya muka apa gk dirawat gitu😳.saya lanjut pakai atau tidak ya? Beri solusi ya mb

    1. Umur 18 ya mbak Punti, bisa saja karena masih faktor hormon, tetapi detox juga belum selesai, kami mengerti atas apa yang anda rasakan, teruskan saja dulu ya, karena 2bulan juga masih proses detox mbak. Semangat ya, nanti pasti bisa bersih.

  13. Mbak, sebelumnya saya makai nu amoorea beauty plus bar dan itu berjalan mulus seperti biasanya seperti pengelupasan yg halus dan cepat. Tetapi saya skrg mencoba yg beauty bar yg katanya detox tiada ampun. Saya 5 hari tempel bilas sudah timbul flek yg sangat jelas diseluruh wajah. Dan sampai skrg pengelupasan belum terjadi. Sudah 5 harian juga dari yg timbul flek itu. Kira2 bagaimana saya memakai cara sabun yg benar untuk membantu pengelupasan ? Bisa dikira2 berapa hari kah begitu ? Terimakasih

    1. Mba saya udh pake amoorea hampir 2 bln, masalah saya kan kulit tipis mudah merah gtu mba, detox saya alhmdllah tinggal bruntusan sama kulit nya masih mudah merah, kira” butuh wktu brapa minggu lagi sama brapa bar lagi y smpe kulit nya bisa normal?

  14. Liat komen ada juga ya yg sm kayak aku, bulan pertama pakai gak ada efek apa2, karena sebelumny juga gak pernah pakai apa2 buat muka, cuma air n kapas buat bersihin, tapi setelah pakai amorea dua bulan malah keluar jerawat gede lagi, trus jd makin sering muncul…itu knapa ya mbaa…huhu

  15. Klo saya mba bru stubulanan pake amorea kulit trasa halus udah ada perbedaan .cma jerawat tumbuh dan berminyak . Kira2 masa detox brapa lama ya ba ?

  16. pemakaian sebulan pertama amoorea saya ga ngerasain apapa2 ya mba cuma lembut aja dikulit , sekarang masuk ke bulan ke2 ko kulit saya kering kaku jerawat nambah banyak ya mba ? saya pake exfo nya juga bru seminggu tpi keluar jrwt sama kulit kering bgt

  17. Assalamualaikum mb ini muka ku.berintisan jerwat nanah atau kayag nasi dan bisul.itu setiap hari nambah banyak baru pemakaian 3 minggu beauty bar
    Dan minggu pertama kering kusam dan bengkak susah gerak muka
    Minggu ke 2 jerwat kering
    Dan minggu ke 3 jerawat malah keluar banyak sekali padahal gak pernah pakek crim racikan karena hanya pada facial kesalon dulu gimana mb solusinua

  18. Dan menurut mb kalo pakek.nuamoorea itu pola makan yg harus dihindari seperti apa atau tidak.ngaruh sama sekali.selagi perawatan sabun.numoorea karena kulit saya sangay sensitif trmkah

    1. Untuk pantangan makanan dengan nu amoorea sebenarnya tidak ada mbak Yulia, cuma kalau perawatan kulit memang hindari makan berminyak seperti gorengan ataupun yang bersifat santan (gulai), artinya bukan tidak boleh dimakan, tapi jangan terlalu sering, itu saja

  19. Aku udh pake sabun stemcell hampir 2bln ngedetox bagian bibir sama sela hidung skrg muka aku ngeflek hitam udh agak memudar tapi muka ku sebelah ga ngedetox apa bisa ngedetox lagi.. Sampai kapan ngedetoxnya ya mengecilkan pori pori…ko masih sama aja ya..mksh

  20. Hallo mba
    Dua bulan pemakaian memang terjadi kusam, dan muka kencang. Tp setelah itu kelihatan bersih dan lembut.. Skr masuk bulan ke tiga flek tambah kelihatan, seperti iritasi begitu merah kecil2 kyk kulit jeruk, terus di bawah mata tambah keriput, kusam kering dan keluar jerawat. Dan Keriputny tambah jelas…
    Jadi takut

  21. Halo mba aku mw sharing
    Saya pengguna krim dokter selama 3tahun setahun terakhir gontaganti krim hampir 4kali klinik , berhenti langsung bruntus semuka2 , coba amoorea stc sebulan mulai kempes ninggalin bekas jrwtnya semuka2 juga akhirnya saya pke exfo tpi ko malah keluar jrwtny lagi , terus knp ya masalah kulit wajah saya dlu oas pake krim sering merah , knp skrg pas pke amoorea masih sering merah dan kering makasih

  22. Ka aku udah pake nu amorea 2 minggu pernah ku pake sampe 30 menit dan rasanya itu perih panas gatal hingga saatnya aku perhatiin muka aku berwarna merah hanya di area tulang pipi hingga hidung yang warna nya itu merah dan disaat pemakain itu terasa panasss ka apakah itu tdk apa2 apa saya harus berhenti? saya jadi gak pede saat kluar rumah ka apalagi bekerja sebelumnya saya pernah pakai fair lovely,ponds,sebamed tapi tak pernah pake cream racikan atau dokter ka
    Tolong pendapatnya trims

  23. mba saya mau tanya 2 minggu pertama saya pake beauty bar..memang langsung mendetotoks tapi tdk begitu parah, setelah tuh saya coba langsung pake yg stemcell dan langsung medetoks agak lumayan jerawat pda keluar hanya sedkit agak besar dan beruntusan juga, komedo sy juga sudah hilang, jerawat juga sudah mulai mengering dan muka agak kusam

    1. pemakian stemcell ini saya pake sdh berjalan 2 minggu juga..apa tidak masalah saya ttp melanjutakan pemakain stemcell mba???
      terima kasih

  24. Assalamualaikum mba.
    Sy mau beli sabun amoorea tpi masih bingung mau beli farian apa. Wajah sy ada flek di pipi dan juga pori2 besar. Sy blm pernah pakai cream dokter.
    Sy minta saran dari mba sabun amoorea varian apa yg mau sy pakai. Terima kasih

  25. hai mbak….aq dah 1 bulan lebih pake nu amoorea plus…..jadi putih2 ky panu gitu….udah hampir 2 minggu gak ilang ilang,apa ada orang lain yg detox gini juga,gimana dunk biar cpt ilang putih2 nya ini

  26. Mbak,saya kemaren pakai amoorea beauty bar selama 1bulan hasil nya bagus banget setelah itu saya ingin mencoba pakai stemcell kok muka saya kembali kusam, gatal sama mengelupas bagian dagu. Sebaiknya saya lanjutkan stemcell atau kembali ke beauty bar tolong di jawab…

  27. mbk sya make dah 3 bulan lebih kok masih kering aja gatel,muka kemerahan,, kering gkex nambah jelas kusam,, ampir putus asa ,,

  28. Siang mba sy pake sabun amoorea dah masuk minggu ke 7..di 3 hari tuh wajah sy pada bengkak tapi skrg sudah mendingan dan jerwat bruntusan juga dah mulai menghing tapi..masih timbul jerawat agak besar 2 dan kulit terasa gatal..serta kulit sy kasar apa tuh masih efek dari detoks sabun ammorea kah?? Sy masih ttp semangat pake sabun…kira2 brp lama ya mba pendetoks sy akan berakhir??

  29. Maaf sebelumnya admin nuamorea saya make beaty plus bar udh hampir 3 bln tpi jrwat makin bnyak dan kulit terasa kencang

  30. Kak, Aku sudah pakai Amo Stemcell udah hampir 2 bulan, muka berminyak, jerawat pada keluar dan sempet putus asa gg memakai Amo 1 minggu dan Sekarang pengen nyoba Amo Beauty Bar Boleh gg ya kira kira? Makaasihh😊

  31. Mbk saya dan ibu saya baru pake Nu Amooera Plus 3 hari…saya bkan mantan cream racikan mbk. Tp sy suka Gonta ganti kosmetik. Sedangkan ibu saya mantan cream racikan ada flek jg. Tp knp ibu sy baru 3 hri pake Nu Amooera mukanya udah hampir glowing. Tp kok saya masih tdk ad perubahan yaa mbk. Pdhl cara pemakaian sabunnya sama…tlong kasih solusinya. Terimakasih

  32. Hai saya pake nuamokrea beauty bar 2minggu, muka kering kayak ketarik gitu, tambah kusam, padahal saya gak pernah pake cream berbahaya. Paling saya pake citra.

  33. 2 minggu pake jerawat batu kluar smua di muka rata, kulit jd menghitam klo aq tanya itu efek detox, tp di kolom saran nya klo berlanjut periksa ke dokter.

    kulit wajah lbh hitam dr kulit punggung telapak tangan

  34. min saya udah pake nu amoorea yang bias selama 7 bulan,dan sekarang allhamdulillah jerawat udah gak begitu break out,tapi tinggal bekas nya yang item beud + ada bruntusan nya,kira kira kalo pindah pake nu amoorea stemcell gimana ya min? tolong jawaban nya

  35. Sy bru sktr 2 minggu pk amoorea beuty bar udh detox sih cuma kulit terasa kaku kering dan muncul bintik hitam, apa bisa lanjut ke beauty plus ya soalnya sy dlunya mmng sering gnti pelembab

  36. Sg mbk saya pakex sbuh amoreea sd hampir 2mggu nih muka gatal2 trs timbul putih2 kayak panuan, mbk dj gx pede nih.. .
    Apa itu detoks nyah yah mbk. Kra2 msh lama gx yah mbk.. .Seharus nyah Diterusi gx pakex sabun nyah…

  37. Mbak saya pake amoorea uda 10hari.
    Di hari ke 5 kulit saya pada tegang semua dan mulai mengelupas.yg anehnya kenapa di area bibir ama dagu saya gatel banget+pedih gak tahan banget ama gatel nya.saya jadi takut begini nih…
    Saya mohon solusinya nya mbak..

  38. Saya pake amoorea yg stemcell nya mbak..
    Gimana solusinya.yg saya gak tahan banget area mulut ama dagu saya gatel banget ampe merah ama pedih.

  39. hai mba ,aku baru pakai nu amorea 2 minggu kok muka saya jadi kaya monster yah bengkak dan berjerawat halus, apa saya tidak cocok yah ,berapa bulan kah wajah jadi benar2 glowing?

  40. Saya mantan pngguna pmutih bermercury
    Beralih ke nu amooera beauty plus blan bln prtma detok muka kering kusam timbul jrwt blan kedua udh mnding bln ketiga kok timbul bnyk jrwt lg

  41. Kak, mau tnya lagi sblumnya aku pake amo yang stemcell detox nya cmn jerwat sma muka bermnyak ini aku coba make amo yang reguler di minggu pertama knp muka ku malah pada merah” dan beruntusan di sertai gatal. Ini memang detox atau saya yang tidak cocok? Dan sebaiknya saya berhentikan memakai amo atau saya lanjutkan? Dan bahaya gg ya muka memerah, beruntusan, dan gatal nya???? Makasih

  42. Maaf kak mau tanya saya kan baru pake amoorea selama 4 hari kulit muka saya sekarang udah berasa kering dan kaku terus agak keliatan kusam ini efek detoknya kali ya kak ? Nah kalo diliat dari riwayat saya cuma pake sabun cuci muka biasa sama pelembabnya, masker, terus bedak padat itu kira2 detoknya lama ga ya kak ?

  43. Ko jadi takut ya setelah baca comment nya. Aku baru mau 2minggu oake amoorea . Belum ada detox yang parah gitu. Tapi jadk takut baca2 comment nya. Mana mau ada acara lagi 2minggu lagi😥😥😥😥😥

  44. Mlm mba..masuk ke 70 hari jerawat sdh mulai lumayan kering….skrg memasuki jalan ke 80 hari jerawatan aku kog masih pd breakout ya mba…kadang sy mau nangis liat muka saya.jdi kurang pede…tapi sy mash ttp melanjutan pemakain stemcellnya….kira2 berapa masa detoks saya ya mba??? Thanks…mohon konsultasinya yak mba…sy hanya pake sabun stemcell amoorea ja…tdk pake yg lain selama perawatan

  45. Maaf mbak.. Saya mau tanya..
    Aku pake amoorea beauty plus.. Aku dulunya gonta ganti bedak..
    Bulan pertama cuma nglupas dikit didagu n pinggir hidung.. Trs stelh itu udah halus n rada glowing..
    Bulan kedua.. Keluar bruntusan bintik kecil gatalny masyaallah.. 😭 tak kira alergi.. Trs brhenti sehari.. Tak pake lagi.. Semakin hari smkin bnyk.. Ini udah jalan 3 minggu.. Tp gg ada perubahan.. Malah tmbah banyak.. Rata dimuka.. Tp udah gg gatal lg.. Pingin nangis.. 😭
    Minta solusiny mbk..

  46. Sore mba admin amoorea…mba aku dah pake 3 bln.stemcellnya…tapi jerawat sy masih ja pd jerwatan…kempes…pergi datang lagi…hadeh sya sampai mau menyerah pake sabun neh…karena koment dan hasil bagus…mangnya saya masih bertahan….sy hanya ingiin menanyakan kapan masa detoks dan dah wajah bener2 serem ngeliatnya kalu lagi ngaca….parah banget deh mba…mohon solusinya..sy pake sabun sesuai dengan yg terteran di bo sabun tersebut….ttanks mna

  47. mba ,aku kan awalnya pake beauty bar ,bagus enak dimuka halus bersih seharian nggak kusambkas jrwt lngsung ilang.terus aku coba pake stemcell malah jadi kusam ,muka pias gitu nggk enak diliat,bekas jrwt juga susah hilang .
    kira2 kalau aku balik lagi pake beauty bar nggak apa2 gitu ya ? atau mungkin aku mix kadang beauty bar kdang yg plus itu apa boleh ?

  48. Hai mba, saya pake amoorea beauty bar plus, 1 buln pertama cuman numbuh jerawat kecil² terus hilng. Kok masuk bulan kedua jerawat pada numbuh, mukak terasa kebas dan panas, dan mukak juga bengkak mba. Apakah saya lanjutkan itu mba atau gimana?

  49. Hay mba aku pakai amorea stemcell sudah seminggu, baru 4 hari muka saya sudah kebas dan mekar” skrg masih mekar” kering gitu dan mulai berjerawat gitu. Kira” berapa lama ya mbaa..

  50. Mbak, saya sudah mau hampir 2 bulan menggunakan amoorea beauty plus. Yng saya alami itu jerawat tumbuh satu2, trus kadang gatal2. Trus minyak d wajah saya juga lumayan. Kog saya gk ngalamin kulit kelupas keg org2? Pdahal saya prnah make bedak temulawak siang malam sama bedak natural 99 siang malam juga. Pdahal aku pngen sekali mengalami detox kulit kering, kelupas, ketarik. Yg saya alami cman itu, jerawat satu2 kdang besar kadang kecil2, trus agak gatal2 gtu sama berminyak.. Makasih mba 😊

  51. Mbak,,,dulu saya pake amoorea stemcel,,udah bgus bnget,sekarang sya ganti dengan amoorea beauty plus,kok ada detox lagi,,padahal ken saya dah pakek amoorea stemcel sebelumnya,,mohon dijawab ya kak?

  52. Mbak aku udh pakai 5 bulan amoorea yg reguler trs ta ganti yg plus skrg. Kok msh keluar jerawat trs ya😣😣
    Dulu sih emg pernah pake cream2 gt sih

  53. Kak.aku udah pke sabun amoorea hampir satu bln.perubahannya itu kulit kering.samping mata sma samping bibir itu hitam.tpi blm ada detok.itu gmna sh
    Tolong di jwb kak

  54. Baru smnggu pake nih muka kaya ketarik bgt apalagi daerah bibir dagu kaku bngt .kulit nya nglupas perih agk gatel jga bibir jga kliatan item.jd gk pd.ini Proses detox mngkn ya. Smga proses detox y gk lama 😕

  55. Saya make nu amoorea beauty plus bar 1 minggu, Kulit wajah jdi kasar, kaku, keriputt, kering, perih dan keliatan muka lebih gelap, itu apa masih proses detox ? Nanti bisa birsih lgi kn ya ?
    Terima kasih

  56. Saya make sabun amoreea udah 2 Minggu. Terus muncul flek2 hitam apalagi sekitaran mulut hitam banget n terkwlupas. Kulit wajah kayak ditarik…panas pedih…apa memang seperti itu proses detoxnya ya…

  57. Mlam proses detox dari kulit tebal panas perih biar kulit wajah kembali lembut berapa lama ya? Saya riwayat pakai krim dokter, saya sudah pakai nu amoorea sekitar 11 hari, tp wajah saya masih panas kaku ketika pakai sabun terasa perih sampai di siram air

  58. Mba saya pakai amoorea udah 1 bln lebih jerawatnya sih keluar semua, trus kyk keluar komedo juga di sebelah bibir, gimana ya mba biar ilang komedonya soalnya keliatan

  59. Mba saya udh pake amoorea hampir 2 bln, masalah saya kan kulit tipis mudah merah gtu mba, detox saya alhmdllah tinggal bruntusan sama kulit nya masih mudah merah, kira” butuh wktu brapa minggu lagi sama brapa bar lagi y smpe kulit nya bisa normal?

  60. Aku udh abis saru bar pemakain amo, keluhannya jerawat parah, sejauh ini hasilnya nyata, tapi belum rata bekasnya masih terlihat terus sekarang berminyak banget, kira kira sape kapan ya, pemakaiannya berapakali sehari yg bagusnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *