Kenapa Busa Amoorea Banyak, Mengandung Detergen?

Ada yang tanya, kenapa busa Nu Amoorea banyak, apa mengandung detergen…??? Karena biasanya seperti sabun pada umumnya, banyak busa pasti karena mengandung banyak detergen. 

Mungkin anda juga bertanya demikian atau jangan – jangan tidak kepikiran ya selama ini, karena memang sudah terbiasa menggunakan sabun yang banyak busanya.

Jadi bagi para reseller atau distributor yang barang kali juga akan mendapatkan pertanyaan yang sama, maka jawabannya adalah sebagai berikut.

  1. Dibuat dari bahan dasar alami
  2. Diformulasikan dengan komposisi yang tepat dan
  3. Diproduksi dengan teknologi nano

Nah Busa detergen yang biasa anda lihat berbeda dengan busa Nu Amoorea yang anda gunakan atau yang anda lihat banyak di internet. Detergen menggunakan surfactan, sedangkan busa pada Nu Amoorea dihasilkan oleh disodium laurtyl sulfosucinate yang berfungsi sebagai zat pembersih dan pembusa terbaik.

Yang pasti Aman stabil dan lembut pada kulit, karena sudah di awasi oleh BPOM juga tentunya sebelum di edarkan untuk dipasarkan di Indonesia.

Busa pada detergen gosok saja terus apakah bisa jadi foam? Malah tangan akan teriritasi. Sedangkan Disodium adalah pembusa alami sedangkan surfactan pembusa kimiawi. BPOM mengeluarkan nomer Registrasi buat Nu Amoorea, adalah bukti bahwa Nu Amoorea benar2 memiliki komposisi kandungan isi yang baik dan aman digunakan untuk kulit.

BAHAN AKTIF AMOOREA :
◆ heilmoor clay dari austria
◆ stemcell apel swiss ( utk beauty plus bar )
◆ triticum vulgare ( wheat ) starch
◆ paraffin
◆ glycerin
◆ olea europaea ( olive oil )
◆ algae extract
◆ polyglucuronic acid
◆ tea tree extract
◆ green tea leaf extract
◆ licorice

Bahan aktif nya Nu Amoorea itu 100% alami, jadi kalaupun ada detox tidak perlu takut karena ini memang reaksi untuk membantu membersihkan kulit anda. Makanya banyak yang bilang bahwa ini adalah sabun detox untuk membersihkan kulit. Anda siap cantik dan bebas dari toksin-toksin atau racun2 dari cream – cream racikan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.