Kalau Pakai Make Up Bersihkan dengan Cleanser Nu Amoorea dulu

Kalau Saya Pakai Make Up gimana cara bersihinnya, karena pakai nu amoorea kan cuma tempel aja baru bilas, mana bisa lepas nanti make-up nya.

Manfaat Cleanser Amoorea

Ya bener sekali, karena itulah ada pembersih wajah sebelum pakai Nu Amoorea, atau sering kita sebut selama ini CLEANSER. Aman kok, sudah BPOM NE51151205640 nomor registernya. Dengan kombinasi bahan – bahan alami, Cleanser mengangkat sel kulit mati secara lembut sekaligus memberikan kesegaran tanpa merusak kelembapan alami kulit anda.

PERBEDAAN SABUN NU AMOOREA DAN CLEANSER

Yang masih belum paham saya jelaskan ya, apa perbedaan dari cleanser dan amoorea. Mudah – mudahan dengan penjelasan ini anda mulai faham.

Sabun Nu Amoorea itu sabun therapis yg bisa mengatasi segala masalah di kulit, mulai dari jerawat, flek hitam, blackhead (komedo), biang keringat, bahkan masalah kulit tubuh seperti panu, gatal2,bisul dll… Intinya siiih nutrisi untuk kulit kita.

Nah, sedangkan Cleanser itu “pembersih”….
Cleanser berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran baik debu, polutan maupun sisa make up yg tertinggal di kulit sehingga tidak menyumbat pori.

Buat kamu nih yang nggak bisa jauh dari make up, Tiap hari harus ber-make up tebal atau sering terpapar debu, polutan, minyak berlebih.. recommended nih..

Pilihan ada di tanganmu, jika memang sabunnya saja sudah cukup.. its oke, tapi kalo mau melengkapi kebutuhan supaya kerja sabun Nu Amoorea lebih maksimal ya itu lebih oke lagi.

Cleanser ini juga direkomendasikan bagi wajah yg sudah terpapar krim jahat, Fungsinya MENETRALKAN dahulu efek timbunan zat racun yg udah masuk ke wajah sebelum masuk ke tahap penggunaan sabunnya 😉

1 botol Cleanser untuk pemakaian 3 – 4 bulan | Diproduksi di McKennaLabs USA..

CARA PAKAI CLEANSER NU AMOOREA

Bagaimana cara pakainya? Silahkan ikuti panduan berikut ini :

  1. Basuh wajah dengan air,
  2. Tuangkan Cleanser secukupnya pada telapak tangan,
  3. Gosok sampai berbusa,
  4. Pijat lembut keseluruh wajah dan leher,
  5. Lalu bilas dan keringkan.

Untuk penggunaan nu Amoorea, boleh anda gunakan ketika anda mau tidur. Mudah – mudahan bermanfaat dan kulit anda makin cantik ya. Semua masalah jerawat dan bekas jerawat sabun amoorea bisa membantu kulit anda, asal anda mau konsistem menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.