Pakai Nu Amoorea Sebulan Jerawat Keluar

Pake Nu Amoorea Sebulan Pertama Malah Keluar Semua Jerawat, Sabun Nu Aamoorea untuk Memutihkan Badan, Mengapa menggunakan Amoorea muka menjadi Merah? Penggunaan Amoorea awal Pemakaian yang benar.

boleh tidak pake pelembab-saat-awal penggunaan sabun nu amoorea

Pake Nu Amoorea Sebulan Pertama Malah Keluar Semua Jerawat

Mungkin buat anda yang pertama kali mengetahui amoorea anda akan merasa bahwa ini sangat menakutkan, kenapa bisa jadi ya kok malah keluar jerawat semua. Yes, saya juga awal demikian, membaca pengalaman – pengalaman mereka di facebook, sepertinya menakutkan. Tetapi ada nilai positifnya, dimana ketika mereka sudah melewati masa detox maka kulitnya akan baik. Jadi sangat kami sarankan anda tidak perlu khwatir karena memang proses itu anda akan lalui, walupun tidak semua mengalami hal yang sama seperti apa yang anda alami.

Sabun Nu Amoorea untuk Memutihkan Badan

Banyak sekali yang bertanya tentang hal ini, karena cenderung orang memiliki kulit putih di assosiasikan sebagai orang yang cantik, hal inilah yang membuat orang ingin kulitnya putih. Pada hal sebenarnya kulit kita dipengaruhi oleh melanin. Dimana kadar melanin yang ada dalam kulit kita dipengaruhi oleh faktor keturunan dan tingkat paparan sinar matahari. Karena itu kulit yang sering terpapar oleh sinar matahari akan membuat kulit anda semakin gelap.

Untuk itu apakah Nu Amoorea Beauty Plus Bar bisa untuk memutihkan? Jawabannya tidak, tetapi bisa untuk mencerahkan kulit anda. Karena Nu Amoorea tidak mengandung Mercury, Hidrokinon, Steroid, Rhododenol, Ascorbic acid (vitamin C) dan turunannya. Nah bahan – bahan tersebut adalah sebahagian yang digunakan dalam krem-krem yang beredar selama ini. Kita tahu bahwa setiap tahun BPOM memusnahkan ribuan kosmetik yang tidak melalui pengawasan peredarannya.

Mengapa menggunakan Nu Amoorea muka menjadi Merah

Menggunakan Nu Amoorea kok muka jadi merah? Kenapa ya, apakah saya tidak cocok menggunakan Nu Amoorea? sebenarnya jawabannya tadi hampir sama dengan yang keluar jerawat, jadi masih merupakan proses dari detox itu sendiri. Untuk setiap orang akan mengalami hal yang berbeda.

reaksi-setelah-menggunakan-nu-amoorea

Penggunaan Amoorea awal Pemakaian yang benar

Kecenderungan para pengguna Nu Amoorea Beauty Plus Bar ingin mendapatkan hasil yang maksimal tentu juga ingin lansung instant. Karena itu sesuai anjuran agar menggunakan Nu Amoorea 2 kali sehari pagi dan malam sering kali ada yang memakai 3 – 4 kali, karena ingin cepat padahal menyalahi.

cara pakai sabun nu amoorea beauty plus bar

Nah karena itu ikuti saja sesuai dengan petunjuk yang sudah disarankan, cukup 2 kali sehari dan penggunaannya juga 1-3 menit saja. Nah kemudian ada juga yang menggosok padahal tidak perlu, karena busa sabunnya akan bekerja sendiri pada kulit. Tapi jika anda ingin menggunakan pada kulit yang gatal – gatal atau yang luka dapat didiammkan busanya sampai kering pada kulit tersebut.

16 Comments

  1. Kak, aku pakai yg stemcell pindah k beauty bar kok tambah kusam kering & jerawat tambah banyak ya. Udah mw 2bln pemakaian, solusi nya gmna ? Tks

    1. Halo mbak Aya, pindah dari yang Plus ke Beauty Bar ya, sebaiknya memang tidak pindah, karena yang stemcell itu lebih tinggi dari yang biasa mbak

  2. Mba, aku mau tanya donk,…aku udh pke amoorea stemcell + cleanser ,udh 10 bln tp knp di wajah ku skrng mlh bruntusan kecil2 y ? Trs klu di pencet ada komedo nya ? Mana bnyk bngt bruntusan di muka, solusi nya gmn y untuk ngilangin smua itu ?

  3. Kak aku sudah pakai nu amoorea selama 5 minggu, awalnya aku gak jerawatan. Setelah pakai amoorea jadi jerawat banyak . Kira2 kenapa ya?

  4. Mba ,mau tanya.. Sya pake Nuamoorea steamcell muka kok jadi kering kasar trus keriput gitu yaa ??apa ini detox??? Trus smpai brp lama yaa mba Proses’y??

Leave a Reply to NuAmoorea Beauty Plus Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *