TERBUKTI, Sabun Cuci Muka untuk Hilangkan Flek Hitam di Wajah

Selamat siang, saya sudah hampir 1 tahun pakai amoorea tapi masih suka keluar jerawat ya? sudah gitu jerawat nya yang gede2 bangat bernanah, flek dan bekas jerawat si sudah memudar, tapi kadang masih suka muncul jerawat yang cukup besar dan bikin noda bekasnya itu yang hitam

sabun muka untuk flek hitam nu amoorea

Setelah 11bulan, ternyata jadinya begini. Bagaimana saya melewatinya? hmmm nikmat pastinya.

Tidak bisa dipungkiri, kalau di awal proses selalu akan ada orang yang menyinyir anda, ih pakai apa, kok wajah seperti itu. Hmm, pakai produk mahal, kok wajah seperti itu. Wah jangan – jangan yang jaul itu penipu heheh.

Setelah Pakai Sabun Amoorea

begitulah ya, kalau kenyataannya, belum tau seperti apa proses atau reaksi setelah menggunakan sabun nu amoorea. Tetapi begitu kulit anda bagus seperti ini, maka beda lagi, reaksi dari orang – orang yang melihat wajah anda.

Cantik ya, pakai apa… wah luar biasa. Makin cantik aja, kasih info dong, pakai apa produk untuk membuat kulitnya jadi glowing gitu dan lain sebagainya, betul ya…. ternyata sampai 11 bulan

kenapa?

Karena proses kulit kita untuk melakukan regerasi sel akan memakan waktu hingga 6 bulan. Minimal sekali 28 hari. Selain itu kenali apa sebenarnya yang menjadi keluhan dari kulit anda sendiri.

Mengenali Jenis Kulit dan Penyebab Masalah Kulit Anda

Jerawat Bernanah (pustula) itu pastinya memang tidak enak. Kok sudah pakai nu amoorea sampai sekian bulan masih saja tumbuh jerawat dan jerawatnya juga gede – gede. Sebenarnya kenapa itu bisa terjadi?

Berikut beberapa hal yang bisa mengakibatkan pastula atau jerawat beranah :

  • Infeksi oleh kuman pada bagian tubuh. jadi karena sel darah putih sedang berusaha melawan infeksi tersebut, mengakibatkan campuran cairan pada kulit yang terinfeksi kuman dan sel darah putih menjadi nanah dan terbentuk di bawah kulit atau pori – pori, biasanya ujungnya putih.
  • Selain itu bisa juga karena penyakit kulit yang meradang. Bisa jadi karena faktor penggunaan bahan-bahan kimia yang ada pada kosmetik / cream sebelumnya.
  • Terjadinya perubahan hormonal. Ini bisa terjadi karena adanya masa pubertas atau sedang hamil, bisa juga karena pil KB
  • Faktor Makanan, jangan lupa bahwa makanan yang kita konsumsi juga bisa mengakibatkan jerawat bernanah, seperti makanan yang tinggi karbohidrat seperti keripik, roti atau makanan berminyak sepreti gorengan sedangkan minuman juga bisa yaitu minuman yang gulanya tinggi

Cara Mengatasi Jika Terjadi Jerawat Bernanah

Jika hal tersebut terjadi, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan agar terhindar, tetapi jika sudah terjadi, kami sarankan untuk tetap menggunakan nu amoorea sampai prosesnya selesai dan jangan lupa untuk melakukan hal – hal berikut ini :

  • Jangan memencet jerawat bernanah. memang tidak nyaman jika anda mengalami hal ini, itulah yang membuat orang, pengen cepat-cepat memencet, pada hal ini beresiko untuk infeksi dan peradangan. Selain itu juga akan berbekas dan bisa jadi bopeng. Karna itu tidak dianjurkan, biarkan pecah dengan sendirinya, tetap melakukan perawatan sebagaimana mestinya.
  • Menggunakan obat yang dijual bebas tanpa resep dokter. biasanya seperti losion kalamin atau gel benzoil peroksida. Losion untuk mengeringkan jerawat dan benzoil untuk membantu meredakan penyebab terjadinya jerawat bernanah tersebut
  • Sulfur dan asam salisilat. Sulfur adalah ramuan alami dengan aroma khas yang ditemukan pada beberapa losion, pembersih, dan masker. Sedangkan asam salisilat pada konsentrasi tertentu yang sering terkandung dalam sabun dan pembersih wajah berjerawatdapat membantu mencegah pori-pori tidak tersumbat. Ketika pori-pori bersih, kulit wajah pun tercegah dari jerawat.Ketika menggunakan obat salep yang mengandung asam salisilat untuk mengatasi jerawat, hindari penggunaan pembersih wajah yang bersifat mengelupaskan kulit (exfoliator).
  • Penggunaan antibiotik, Jika jerawat bernanah yang Anda miliki sulit untuk diobati dan dihilangkan, biasanya dokter akan memberikan obat antibiotik oral atau topikal untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengurangi peradangan. Biasanya, antibiotik hanya digunakan untuk waktu yang singkat, sehingga tubuh Anda tidak membangun resistensi dan membiarkan diri Anda rentan terhadap infeksi. Penggunaan antibiotik disesuaikan dengan kuman penyebab infeksi pada jerawat dan atas anjuran dokter.

Selain beberapa cara di atas, jerawat bernanah rupanya dapat dicegah dengan berbagai cara, seperti :

  1. Cuci muka dua kali sehari dengan pembersih muka tanpa minyak,
  2. Hindari paparan sinar matahari,
  3. Bersihkan wajah dengan sabun yang lembut untuk kulit dan tidak bersifat iritan,
  4. Menghindari make up yang mengandung minyak (cari yang berlabel noncomedogenic),
  5. Menghapus make up dan membersihkan kulit Anda secara menyeluruh sebelum tidur,
  6. Mandi setelah berolahraga,
  7. Menghindari pakaian yang ketat,
  8. Mengonsumsi makanan yang sehat dan kurangi stres.
  9. Tidurlah minimal 8 jam setiap malam.
  10. Minuma air putih minimal 8 gelas (2liter).

Untuk menggunakan amoorea, sebaiknya perhatikan tahapan – tahapannya agar tidak membuat kulit anda meradang. Karena banyak yang ingin instant, sehingga sering kali pakai nu amoorea itu hingga 5 kali sehari. Kaget kan kulitnya. Baca tahapan menggunakan nu amoorea.

Pakai Amoorea Setelah 2 Tahun

Pengalaman mereka sampai 2 tahun terakhir wajah sudah bersih dan fleknya juga sudah memudar. Jika proses detox masih berjalan, anda mohon bersabar, karena sabun ini benar – benar bisa membantu kulit anda lebih baik. Sabun Cuci Muka untuk pembersih jerawat paling ampuh saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.