Yang Harus Dilakukan Saat kulit mengelupas saat pakai Nu Amoorea

Apa yang harus dilakukan saat kukit mengelupas setelah menggunakan Nu Amoorea, karena saya bingung ini dengan kondisi kulit saya.

testimoni nu amoorea untuk kulit mengelupas

Mbak ini meng-upload statusnya difacebook dengan memegang Nu Amoorea Beauty Plus Bar atau yang sering kita dengar dengan Nu Amoorea Stemcell, beliau bilang begini :

Enak ya liat wajahnya si cantik yg 1 ini…
Orang sabar rutin telaten cumuk sama SABUN AMOOREA makin Glowing
Udah bebas dari detox nya si amoorea

Amoorea Berproses ya tdk INSTAN harus sabar dgn proses detoxnya

Jika kita lihat fotonya tentu memang saat ini sudah cantik, tapi kita tau gak, bahwa dia juga mengalami namanya detox, seperti yang anda rasakan saat ini. Jadi kita hanya lihat endingnya saja bahwa dia sudah cantik, tapi bagaimana dengan proses detoxnya, tetap aja dia merasakan, hanya saja setelah melewati saat ini sudah kelihatan cantik.

Jadi kalau ada yang bilang, benaran gak sih testimoni nu amoorea ? kok saya pengen.. tapi setelah baca-baca detoxnya saya jadi ragu.

Mungkin anda juga pernah mendengarkan hal yang seperti itu, wajar saja, karena mereka sudah terbiasa pakai yang instant tapi pada akhirnya membuat kulit tidak baik. Lebih baik, di awal detox, tapi sehat untuk jangka panjang, enak bukan?

berapa hari detox nu amoorea dimulai setelah pemakaian

Nu Amoorea Stemcell it salah satu bahan baku nya adalah lumpur Heilmoorclay dari Austria.

Jadi untuk anda yang ingin punya wajah Cerah Alami tanpa ada efek samping dan ketergantungan sudah cocok pakai yang satu ini.

Kata mbak ini dalam statusnya di akun sosial medianya. Enakan toh lihatnya sepertinya bening ya. Mungkin anda juga pengen tapi masih ragu, yuk.. putuskan yang lama beralihlah dengan yang sekarang.

Aman untuk digunakan dalam jangka waktu panjang, bukan berarti anda ketergantungan tetapi karena kulit kita memang butuh perawatan.

Kalau mengelupas ini bagaimana?

Biasanya ini pada sebahagian kulit terjadi pada awal 1minggu – 2minggu pemakaian. Bagian dari proses pembaharuan sel. Lamanya tergantung dari jenis kulit, biasanya PROSES ini berlangsung hanya pada awal pemakaian. Tidak dianjurkan untuk mengeluarkan kulit dengan paksa. Lakukan pikiran lembut dengan air yg telah dibasahi air BERSIH. Jangan panik ya, siap untuk cantik dan berproses?

31 Comments

  1. Boleh tanya??kenapa kulit saya mengelupas dan terasa gatal jg perih bahkan jadi menghitam??sekarang saya pake amoorea sudah 2 minggu…apa itu wajar??

  2. Sya sdh pkai slama 3 minggu..
    Pd saat 1 mnggu pmakaian kulit skitar bibir dan dagu mengelupas.. dan sya smpat mnggosok’a mnggunakan air hangat, skrang jd mnghitam.. nanti bisa hilang lg g ya?

  3. Kelopak mata dan pelipis mata sya jd kering, itam bahkan keriput. Apa yg harus sya lakukan ? Pdhl ini sudah 1 bulan pemakaian.. apa masih detox ?

  4. Saya sudah 3minggu pakai amoorea, tapi kalau keluar rumah pasti kulit memerah,panas,perih serasa ditarik. Wajar atau bagaimana ini ?

  5. Sya sdh pakai nu amorea dr februari tgl 20an smpai sekarang jerawat saya masih terus keluar. Dan sy ga ngalamin spt org2 mngelupas kulit cm memang stp x habis cuci muka kulit terasa kering tp lama kelamaan kembali berminyak krn memang type kulit sy spt itu

  6. Boleh tanya?? Saya pake amorea dah 3 bulan tp baru bulan ke3 ini detox kelihatan banget. Kulit kering, perih dan mengelupas. Apakah itu wajar?

  7. Mbk wajah saya setelah pemakain amorea 1 minggu kulit diatas bibir menghitam gtu. Saya agak panik soalnya serem kayak gosong gtu terus muka jadi belang belang kayak kena tebakar sinar matahari. Gimana cara mengatasinya ya ?

  8. Boleh tanya???sya udahpakek amoorea 3 hri,detoxnya mulai terlihat,,dibawah mata kulit kayak lebam dan ,membengkak,apa itu wajar ya mbak?

  9. Saya pakai amoorea sudah hampir 5 bulan, tp jerawat malah makin banyak.bekasnya juga sangt terlihat sekali..itu gimana ya mba?

  10. Saya juga mau tanya, saya pake amoorea sudah bulan ke 9, hanya saja kulit masih mengelupas, gatal dan masih ada jerawat,.. bagaimana ya, apakah ini wajar ? Sebelumnya sya sempat berpikir ulang unk meneruskan memakai amorea..

  11. Sya mau tanya, sebelumny saya memakai sabun cuci muka dr nasa. Kira2 bahaya nggak klw saya pindah ke amoorea sudh gitu kulit wajah saya termasuk kulit sensitif. Mohon jawabannya yaa…

  12. Aslmkm..mbak aq pake nuamorea udah hampir 2bulan..dah be2rapa x detox,dan dah mulai bagus,tapi skrng 3bln lewat kok flek d pipi kirikanan q ini tetep ga ilang meski udah pake (sabun,expolian,moist,dan solarguardnya)..malah tambah melebar2 trs fleknya,stelah mengelupas trs timbul lg dan lg..mohon solusinya mbak

Leave a Reply to putri Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *